Nama SJR Teratas Survei Bacabup Tubaba

Nama SJR Teratas Survei Bacabup Tubaba

Foto: Nama SJR Teratas Survei Bacabup Tubaba-(Rusman)-

RADARMETRO - Bakal Calon Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Surya Jaya Rades (SJR) bakal melenggang pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 dari sejumlah nama kandidat lainnya. 

Hal tersebut berdasar pollingkita.com yang dibuat Juang Post Indonesia, selama tiga hari sejak 28 Juni 2024 pukul 22.28 Wib sampai 2 Juli 2024 pukul 00.00 Wib, mendapatkan tanggapan opsi jawaban sebanyak 4032 suara.

Dengan metode penyebaran polling melalui pesan kontak yang tersimpan dalam grup WhatsApp masyarakat di wilayah Tubaba, beberapa nama tokoh favorit, berpotensi maju di pilkada mendatang.

Tentunya, berpeluang maju di pilkada Tubaba dengan Elektabilitas yang tinggi berdasarkan polling yang dilakukan, dapat menjadi referensi Partai Politik dalam mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba yang melamar di partai Politik berkursi cukup. 

Sejumlah Nama - nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba yang dicantumkan dalam polling diketahui telah melamar melalui jalur partai politik di Tubaba yakni. 

BACA JUGA:Surya Jaya Rades (SJR) Siap Jadi Bakal Calon Bupati Tubaba

1. Darsani 

2. Novriwan Jaya 

3. Nadirsyah 

4. Paisol 

5. Surya Jaya Rades 

6. Supeno 

7. Sobri 

Dengan pertanyaan yang disajikan dalam polling tersebut, Siapa Bakal Calon Bupati Tubaba yang anda Favoritkan ?, memposisikan ketujuh nama tersebut dengan peroleh tanggapan dukungan dari 4032 suara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: