Polisi Amankan Pengajian HARLAH ke-78 Muslimat NU di Pringsewu

Polisi Amankan Pengajian HARLAH ke-78 Muslimat NU di Pringsewu

Foto: Polisi Amankan Pengajian HARLAH ke-78 Muslimat NU di Pringsewu-(Reza)-

RADARMETRO - Ribuan warga dari berbagai daerah memadati lapangan Pekon Bulurejo, Gadingrejo, Pringsewu, untuk menghadiri acara pengajian dalam rangka peringatan Hari Lahir (HARLAH) ke-78 Muslimat NU pada Selasa (2/7/2024). Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini mendapatkan pengamanan ketat dari aparat keamanan setempat.

Kapolsek Gadingrejo, AKP Hasbulloh, menjelaskan bahwa puluhan personel dari Polsek Gadingrejo dibantu oleh Polres Pringsewu, jajaran TNI, serta organisasi keagamaan telah siaga sejak sebelum acara dimulai.

BACA JUGA:ORARI Lokal Pringsewu Gelar SES Hari Bhayangkara Ke-78


--

Personel keamanan ditempatkan di sejumlah titik strategis guna memantau dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. Titik-titik tersebut meliputi areal parkir, jalur-jalur yang dilalui peserta, serta pusat kegiatan di lapangan Pekon Bulurejo. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta yang hadir.

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman. Kami telah menempatkan personel di berbagai titik yang dianggap rawan," ungkap AKP Hasbulloh.

BACA JUGA:Asyik Judi Online di HP, Dua Remaja Ditangkap Polisi

Hasbulloh juga berharap acara ini dapat berjalan dengan tertib dan damai hingga selesai, serta mengajak seluruh warga yang hadir untuk bekerja sama dengan petugas keamanan. 

"Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua dan berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: