Bedeng 1.8 PT SGC Terbakar, Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Bedeng 1.8 PT SGC Terbakar, Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Foto: Detik-detik kobaran api melahap perumahan pekerja yang berada di bedeng 1.8 PT Sugar Group Companies Lampung (SGC).-(MH Naim)-

RADARMETRO - Beredar sebuah video amatir warga yang memperlihatkan kondisi perumahan pekerja di bedeng 1.8 PT Sugar Group Companies (SGC), Lampung, habis terbakar, Senin (22/5/2023).

Dalam video berdurasi 37 detik yang diterima radarmetro.disway.id nampak perumahan pekerja itu rata dengan tanah usai terbakar. Nampak juga asap masih keluar dari tumpukan material yang tersisa. 

“Masya Allah, telah terjadi kebakaran lur di bedeng 1.8 SGC,” ujar perekam video.

Api menghanguskan seluruh konstruksi perumahan menyisakan atap rumah berbahan dasar seng. 

BACA JUGA:Counter HP CP Cell Metro Dibobol Maling, Ternyata Pelakunya 3 Anak di Bawah Umur


Foto: Terlihat warga tengah mencari sisa-sisa barang yang selamat pasca kebakaran.-(MH Naim)-

Di sisi lain, dalam video tersebut juga memperlihatkan warga tengah mengaisi sisa-sisa barang dari rumah mereka yang selamat dari amukan Si Jago Merah.

Dalam peristiwa tersebut belum diketahui penyebab pasti kabakaran. Bahkan warga setempat hanya melihat api sudah membesar yang langsung menjalar ke mana-mana.

“Belum tau penyebabnya pasti apa, tau-tau api sudah berkobar,” sambungnya.

Selain rekaman video tersebut, sebuah foto memperlihatkan dengan jelas deti-detik kebakaran di bedeng 1.8 SGC. Api membesar hingga menimbulkan kepulan asap tebal berwarna hitam.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak PT SGC atas peristiwa kebakaran yang melanda salah satu perumahan pekerja yang berada di bedeng 1.8.

BACA JUGA:Berkenalan Dengan Rajanya Buah, Jenis dan Manfaat Bagi Tubuh Manusia

Simak Video "Bedeng 1.8 PT SGC Terbakar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: