RMD Serahkan Surat Rekomendasi ke Nona

RMD Serahkan Surat Rekomendasi ke Nona

Foto: RMD Serahkan Surat Rekomendasi ke Nona-(Rusman)-

TUBABA,RADARMETRO.DISWAY.ID - Rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, Novriwan Jaya - Nadirsyah (NoNa

Ajukan lima poin persyaratan. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) saat menyerahkan surat Rekomendasi Gerindra ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba NoNa. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tubaba, di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Setempat,, Senin, 12 Agustus 2024 Sekitar pukul 09.30 Wib. 

BACA JUGA:Pilkada Lamsel: Nanang vs Egi dan Manuver Melinda

Menurutnya, DPP Partai Gerindra menyetujui Novriwan Jaya Sebagai Calon Bupati dan Nadirsyah sebagai calon wakil Bupati Tubaba. Dan ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra untuk melaksanakan tugas - tugas sebagai berikut.

1.Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC dan tingkat ranting untuk menyusun rencana kerja di wilayah penugasan.

2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Gerindra. 

3. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

4. Bersedia mentaati manipesta perjuangan AD/ART dan arahan partai Gerindra. 

“Jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai Gerindra akan mengevaluasi surat Rekomendasi ini” Kata RMD dalam sambutannya.

BACA JUGA:Pilkada Lamsel: Nanang vs Egi dan Manuver Melinda

Lanjut dia, terkait berbagai program Presiden RI terpilih bapak Prabowo Subianto, itu perlu adanya kerjasama dari semua Bupati di 15 kabupaten kota.

“Bagi Walikota terpilih kedepannya agar dapat intens kerjasama supaya memahami program bapak Presiden prabowo dapat mengeksekusi cepat sampai ke masyarakat” Imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: