Selamat, PPK ORMAWA IMAFIS Terima Dana CSR untuk Pengembangan Sanggar Seni Gemati

Selamat, PPK ORMAWA IMAFIS Terima Dana CSR untuk Pengembangan Sanggar Seni Gemati

Foto: Selamat, PPK ORMAWA IMAFIS Terima Dana CSR untuk Pengembangan Sanggar Seni Gemati-(Baihaqi)-

RADARMETRO.DISWAY.ID — Tim PPK ORMAWA IMAFIS Universitas Muhammadiyah Metro menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari dua mitra perusahaan, yaitu INKINDO sebesar Rp10.000.000 dan CV. Akarwi Mirai sebesar Rp600.000. 

Acara penyerahan dana dilakukan secara simbolis oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Metro, Ibu Dr. Ir. Eva Rolia, M.T., pada Selasa, 27 Agustus 2024

Dana CSR tersebut diberikan dalam bentuk In Kind berupa Video Animasi Tata Letak untuk Sanggar Seni Gemati, yang nantinya akan diproses lebih lanjut oleh Tim PPK ORMAWA IMAFIS untuk didaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). 

BACA JUGA:Fakultas Teknik UM Metro Gelar International Public Lecture 2024

Sanggar Seni Gemati merupakan salah satu proyek unggulan yang tengah dikembangkan oleh Tim PPK ORMAWA IMAFIS dalam rangka memajukan kesenian lokal di Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dr. Ir. Eva Rolia, M.T., menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi yang diberikan oleh INKINDO dan CV. Akarwi Mirai.


--

“Kerja sama antara perguruan tinggi dan dunia industri seperti ini sangat penting dalam mewujudkan sinergi yang berkelanjutan demi kemajuan masyarakat. 

Kami berharap proyek ini dapat menjadi contoh bagaimana dukungan dunia usaha bisa berkontribusi terhadap pengembangan budaya dan kreativitas mahasiswa,” ungkapnya.

BACA JUGA:Wakil Rektor AIK & Kerjasama UM Metro Terpilih Jadi Ketua FORPIM AIK PP Muhammadiyah

Tim PPK ORMAWA IMAFIS berencana untuk menggunakan Video Animasi Tata Letak ini sebagai pedoman dalam mengembangkan Sanggar Seni Gemati lebih lanjut, dengan harapan sanggar tersebut dapat menjadi pusat pelestarian dan pengembangan seni budaya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: