Bakti Sosial, Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Bakti Sosial, Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Foto: Bakti Sosial, Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu-(Nara J Afkar)-

MESUJI, RADARMETRO.DISWAY.ID - Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres MESUJI, Polda Lampung, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten MESUJI, Kamis 12 September 2024.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang Priantoro, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Raya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Ketua PWI Mesuji Himbau Masyarakat Lebih Selektif dan Bijak Mencerna Suatu Informasi


--

"Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Dan akan dilakukan disetiap desa yang terdapat warga yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan baksos ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Ardito-Koheri, Pilihan Boleh Beda, Jangan Lupa Bahagia Selama Pilkada

"Semoga bermanfaat. Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: