UM Metro Raih Peringkat 1 LLDIKTI Awards 2024 Kategori Kualitas Lulusan

UM Metro Raih Peringkat 1 LLDIKTI Awards 2024 Kategori Kualitas Lulusan

Foto: UM Metro Raih Peringkat 1 LLDIKTI Awards 2024 Kategori Kualitas Lulusan-(Baihaqi)-

BANDAR LAMPUNG, RADARMETRO.DISWAY.IDUniversitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama pada LLDIKTI Awards 2024 tingkat Universitas dalam kategori Kualitas Lulusan. 

Penghargaan bergengsi ini diberikan pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta LLDikti Wilayah II yang digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Sabtu 7 September 2024.

Rektor UM Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si, secara langsung menerima penghargaan tersebut. Ia mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas capaian ini.

”Ini adalah sebuah penghargaan yang patut kita banggakan dan syukuri, karena UM Metro berhasil menduduki peringkat pertama pada kategori Kualitas Lulusan. 

BACA JUGA:Penelitian Unggul UM Metro, Berkat Dukungan DIKTI, Berikan Solusi untuk Pendidikan

Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen universitas dalam menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas yang siap bersaing di dunia kerja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rektor juga menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh sivitas akademika UM Metro untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan.

Ajang LLDIKTI Awards sendiri merupakan bagian dari evaluasi dan apresiasi bagi perguruan tinggi swasta di wilayah LLDikti II yang meliputi Provinsi Sumatra Selatan, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:UM Metro Utus Peserta Kegiatan Darul Arqom Top Manajer PTMA se Indonesia

Penghargaan ini menjadi tolak ukur penting dalam menilai kualitas lulusan, dosen, serta inovasi pendidikan di setiap universitas.

Dengan prestasi ini, UM Metro semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu universitas terkemuka yang mampu menghasilkan lulusan unggul dan berdaya saing tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: