Jalin Silaturahmi dengan Kepala LLDIKTI Wilayah II, Dr. Nyoto Bahas Mimpi UM Metro

Jalin Silaturahmi dengan Kepala LLDIKTI Wilayah II, Dr. Nyoto Bahas Mimpi UM Metro

Foto: Jalin Silaturahmi dengan Kepala LLDIKTI Wilayah II, Dr. Nyoto Bahas Mimpi UM Metro.--

RADARMETRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro) Dr. Nyoto Suseno, M.Si. bersama Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Drs. Purwiro, M.Pd., mengadakan pertemuan silaturahmi dan bincang santai dengan Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc. pada Kamis, 26 Mei 2023 di Bandar Lampung.

Selain sebagai langkah memperkenalkan diri sebagai Rektor baru UM Metro, pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat ini membahas tentang upaya UM Metro dalam mewujudkan Fakultas Kedokteran serta meningkatkan jenjang akademik para dosen.

Dalam pertemuan tersebut, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc., menyampaikan komitmen dan dukungannya terhadap UM Metro dalam mewujudkan Fakultas Kedokteran. Beliau menjelaskan bahwa LLDIKTI Wilayah II siap untuk mendukung langkah-langkah strategis yang diperlukan oleh UM dalam merealisasikan mimpi tersebut. Dukungan ini diharapkan dapat mempercepat proses perolehan izin pendirian Fakultas Kedokteran dan memperluas pilihan pendidikan tinggi bagi masyarakat di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Musyda PDM Lampung Timur ke-5, Rektor UM Metro Ingin Sivitas Akademika Terlibat Aktif sebagai Pengurus

Selain itu, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc., juga menyoroti pentingnya progres jenjang akademik para dosen di UM Metro. Ia menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan dan saran dalam pengembangan karir akademik dosen-dosen UM Metro termasuk peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian.

Rektor UM Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., merasa sangat bersemangat dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II. Beliau menyatakan komitmen UM Metro dalam melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan berintegritas, khususnya di bidang kedokteran, serta meningkatkan kualitas akademik dosen sebagai tenaga pengajar yang handal dan berkompeten.

Pertemuan ini menjadi momentum yang penting bagi UM Metro untuk menjalin kerjasama yang erat dengan pihak eksternal, terutama dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia pendidikan tinggi. Universitas Muhammadiyah Metro yakin bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, cita-cita dan mimpi dalam memperkuat keberadaan Fakultas Kedokteran serta kemajuan akademik dapat segera terwujud.

BACA JUGA:Mahasiswa Manajemen UM Metro Raih Juara 2 Pemilihan Muli-Mekhanai Kota Metro 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: