Pasca Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolres Mesuji Beri Himbauan Begini

Pasca Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolres Mesuji Beri Himbauan Begini

Foto: Pasca Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolres Mesuji Beri Himbauan Begini--

MESUJI, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kapolres MESUJI AKBP Muhammad Harris.SH.SIK.MIK., menghimbau kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta para pendukung dan simpatisannya masing-masing untuk bisa menjaga iklim politik MESUJI yang sehat agar dapat tercipta situasi dan kondisi yang aman ditengah masyarakat MESUJI.

Hal itu disampaikannya kepada awak media usai menghadiri pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang akan berkontestasi dalam pesta demokrasi lima tahunan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mesuji, Senin 29 September 2024.

BACA JUGA:Kolaborasi Polres Mesuji dan Damkar Mesuji, Bagikan Air Bersih di Kecamatan Tanjung Raya

"Setelah penetapan dan pengundian nomor urut ini, kita menghimbau kepada pasangan calon untuk dapat menciptakan situasi politik di Kabupaten Mesuji yang sejuk, dengan harapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mesuji dapat berjalan kondusif dan pada akhirnya melahirkan pemimpin yang baik,"harapnya.

Ditanya terkait kesiapan pengamanan, Kapolres menyebut jika pihaknya terus melakukan pendekatan dengan seluruh lapisan masyarakat agar ikut menjaga Kamtibmas Mesuji pada hajat Demokrasi yang akan segera berlangsung pada 27 November nanti.

BACA JUGA:Deklarasi Pilkada, Ketua Bawaslu : NoNa Hindari Kampanye , Hitam, Hosk, Ujaran Kebencian, Sara, Dan Uang

"Kami terus melakukan upaya persuasif ke seluruh lapisan masyarakat dan secara masif nanti anggota akan kita tempatkan di seluruh wilayah hukum Polres Mesuji, kalau saat ini pengamanan kita lakukan sesuai dengan tahapan,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: