Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam

Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam

Foto: Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam-(Andre Hariyanto)-

BACA JUGA:Realisasi PBB-P2 Kota Metro Capai 35 Persen, Metro Pusat Tertinggi!

Tujuan dari program ini adalah memberikan pendampingan intensif yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing peserta, sehingga mereka mendapatkan pengalaman yang relevan dan mendalam untuk meningkatkan kemampuan bisnisnya.

Harapan untuk Peserta SPC For Alumni Panitia berharap, melalui program ini, para alumni dapat tumbuh menjadi pengusaha yang tangguh dan memiliki bisnis yang berkelanjutan.


--

Selain itu, pembicara yang dihadirkan dalam FIK diharapkan mampu menjadi inspirasi dan motivator bagi peserta agar terus berinovasi dan berkembang dalam dunia usaha tanpa meninggalkan nilai-nilai Islam.

Testimoni dari alumni yang telah mengikuti program sebelumnya menjadi salah satu kekuatan promosi SPC For Alumni.

Banyak peserta yang menyatakan bahwa program ini sangat membantu dalam meningkatkan kompetensi bisnis mereka dan memberikan pemahaman baru tentang bagaimana membangun bisnis yang berlandaskan ketauhidan.

Dengan adanya program-program unggulan seperti SPC For Alumni, diharapkan para pengusaha muslim mampu lebih tangguh menghadapi persaingan bisnis global.

Lebih dari sekadar pengembangan keterampilan bisnis, SPC For Alumni berusaha untuk mencetak pengusaha yang berintegritas dan berpegang teguh pada nilai-nilai Islam dalam menjalankan setiap usaha mereka.

BACA JUGA:Deklarasi Ardito-Koheri, Demokrasi Ibu Kandung Lampung Tengah

SPC for Alumni dirancang untuk meningkatkan wawasan dan kapasitas Alumni PBI sekaligus membangun jaringan sesama pengusaha Alumni PBI

"Dimana dalam SPC For Alumni peserta akan mendapatkan pencerahan dan sharing dari sesama alumni PBI yang sudah sukses di bidang bisnisnya," demikian kata Founder Pesantren Bisnis Indonesia dan Roemah Makan Rakjat Ustadz Arif Abu Syamil.

SPC 4 dilaksanakan di Lapangan Daun Lumbung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada hari Jum'at hingga Ahad, 20 - 22 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: