Dewan Pers Hentikan Sementara Aktivitas PWI Pusat, Agenda PWI Tubaba Tetap Lanjut

Dewan Pers Hentikan Sementara Aktivitas PWI Pusat, Agenda PWI Tubaba Tetap Lanjut

Foto: Dewan Pers Hentikan Sementara Aktivitas PWI Pusat, Agenda PWI Tubaba Tetap Lanjut-(Rusman)-

“Kita berharap konflik internal PWI Pusat segera selesai sehingga dapat kembali beraktivitas. Kami tetap yakin anggota PWI Daerah, termasuk Tubaba, akan terus profesional di bawah naungan Dewan Pers,” kata Dedi, Senin 30 September 2024.

Dedi menjelaskan bahwa rencana kunjungan PWI Tubaba telah dikoordinasikan dengan Wakil Ketua Dewan Pers, Muhammad Agung Darma Jaya, sejak 9 September 2024.

BACA JUGA:Berkunjung di Tubaba, PWI Lampung Apresiasi Kebersamaan Pers di Tubaba

Menurut Dedi Konflik internal PWI Pusat menjadi preseden buruk dalam sejarah PWI, namun agenda PWI di tingkat daerah tetap dijaga agar berjalan lancar, hal tersebut menunjukkan komitmen Dewan Pers untuk melindungi anggotanya di tengah konflik yang sedang berlangsung.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pers telah memberikan konfirmasi bahwa kunjungan PWI Tubaba tetap dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Siap Kang Dedi, Surat PWI Tubaba sudah kami atensi, dan jadwal kegiatan pada 9 Oktober 2024 akan tetap berjalan. Kami siap menyambut teman-teman dari Lampung,” tegas Wakil Ketua Dewan Pers, Muhammad Agung Darma Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: