Dian Prayoga Resmi Nahkodai KNPI Tulang Bawang

Dian Prayoga Resmi Nahkodai KNPI Tulang Bawang

Foto: Dian Prayoga Resmi Nahkodai KNPI Tulang Bawang-(Sopian)-

TULANG BAWANG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah melantik Dian Prayoga menjadi Ketua DPD KNPI Tulang Bawang masa jabatan 2023-2026, di GSG Menggala Tuba. Kamis 17 Oktober 2024

Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, mengatakan, bahwa tentang sikap berani yang harus dimiliki oleh setiap pemuda terutama pengurus KNPI Tulang Bawang.

Menjadi anak muda bukan soal usia, menjadi anak muda itu berarti harus berani. karena kunci menjadi anak muda itu adalah berani dengan hal baru, berani tampil, berani mengambil sikap.

"Pemuda adalah penurus bangsa yang harus berani berinovasi, berani berbuat untuk masyarakat khusus masyarakat Tulang Bawang.

Bukan soal organisasi besar atau kecil yang terpenting siapa yang berani berbuat itulah yang dapat hati ditengah-tengah masyarakat,"ujar Iqbal.

BACA JUGA:Busroni Dilantik Jadi Ketua DPRD Tubaba 2024-2029

Sementara itu, Ketua KNPI Tulangbawang, Dian Prayoga, mengingatkan kepada para pengurus yang duduk di KNPI agar tidak lagi berbicara kepentingan masing-masing, 

Namun dirinya berharap agar semuanya dapat berkerja sama untuk memajukan pemuda di Kabupaten Tulangbawang.

“Saya berharap betul kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2023-2026 mari kita berkerja bersama untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang,"singkatnya.

Penjabat Bupati Tulangbawang, Ferli Yuledi, mengatakan, pentingnya peran pemuda dalam mewujudkan Tulangbawang yang lebih harmonis, sejahtera dan maju.

Kepengurusan KNPI periode 2023-2026 diharapkan menjadi tonggak penting dalam memberikan kontribusi tonggak penting dalam memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan daerah.

"Saya menyakinkan bahwa Indonesia Emas 2025 akan tercapai jika para pemuda dapat menyadari posisinya sebagai pewaris masa depan bangsa.

Dimana para pemuda harus menyadari posisinya sebagai pewaris masa depan bangsa, kesadaran ini sangat penting untuk dimilik pemuda Indonesia guna menyongsong Indonesia Emas 2045" Ucapnya

BACA JUGA:Kepala BPKAD Se-Provinsi Lampung Bentuk Forum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: