Fakta Unik Pertemuan Rocky Gerung dengan Ustadz Abdul Somad, UAS Siap jadi Saksi Rocky

Fakta Unik Pertemuan Rocky Gerung dengan Ustadz Abdul Somad, UAS Siap jadi Saksi Rocky

FOTO: Pertemuan Rocky Gerung dengan Ustadz Abdul Somad di Kampar, Riau. Kamis (1/6/2023), tangkapan layar YouTube Channel Huy Guys Official-(Barnas)-

RADARMETRO - Rocky Gerung yang oleh netizen didapuk sebagai presiden akal sehat datang menemui Ustadz Abdul Somad yang sedang berada di kediamannya, di Kampar, Riau, Kamis (1/6/2023).

Detik-detik kedatangan Rocky Gerung terekam jelas dalam sebuah unggahan video dari channel youtube Huy Guys Official.

Sambutan hangat dari Ustadz Abdul Somad (UAS) begitu terasa saat menyambut Rocky di depan kediamannya yang sekaligus berdekatan dengan Pondok Pesantren yang dibangun untuk sang istri Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Rocky Gerung juga menampakan antusiasnya saat bertemu dengan UAS. Turun dari kendaraan, Rocky langsung bersalaman dan menyapa UAS dengan sebutan Ustadz Akal Sehat.

“Assalamualaikum wr wb, bertemu dengan UAS, Ustadz Akal Sehat, Ustadz alam semesta,” gurau Rocky yang memang terkenal dengan diksi-diksinya yang nyentrik.

Disela-sela itu juga Rocky mengaku sudah rindu dengan UAS.

BACA JUGA:Apa itu Polis Asuransi? Ini Tips Mudah Memahaminya

Usai ramah tamah di ruang tamu kediaman UAS, Rocky Gerung dijamu makan siang dengan menu nasi kuning dan durian.

UAS nampak begitu menghormati pertemuannya dengan Rocky, beberapa kali UAS terlihat langsung menuangkan dan mengambilkan minuman dan makanan untuk Rocky.

Uniknya, saat UAS tengah membuka buah durian, Rocky langsung berseloroh bahwa cara UAS membuka durian bisa ia tiru.

Sontak, soal membelah durian itu pun langsung mengundang gelak tawa seisi rumah.

Hingga disangkut-pautkan kepada rencana jika Rocky Gerung akan melangsungkan pernikahan maka UAS akan bersedia menjadi saksinya.

“Pertama saya melamar jadi saksi, kalo gak bisa saksi nasihat pernikahan,” ucap UAS yang langsung disambut gelak tawa Rocky Gerung.

Selang beberapa saat, UAS mengajak Rocky Gerung berkeliling pondok pesantren milik UAS yang dibangun khusus untuk sang istri Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: