Tidak Kesampaian Beli Samsung S23, Galaxy A54 5G Bisa Jadi Pilihan

Tidak Kesampaian Beli Samsung S23, Galaxy A54 5G Bisa Jadi Pilihan

Foto: Empat varian warna Samsung Galaxy A54 5G yakni, Awesome Graphite, Awesome White, Awesome Violet, dan Awesome Lime.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Samsung meluncurkan series Galaxy A54 5G di Indonesia seharga kelas menengah dengan kualitas handphone flagship. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Series A54 5G mengadopsi desain dan fitur mirip-mirip dengan kakaknya, Samsung S23. Desain flagship dan juga tentunya fitur yang gahar. 

Bagi peminat Samsung S23 tapi budget tidak kesampaian, sangat disarankan untuk memilih Galaxy A54 5G.

Varian A54 5G menawarkan empat warna. Yang pertama yakni, Awesome Graphite, Awesome White, Awesome Violet, dan Awesome Lime.

Secara resmi diumumkan bahwa harga HP Samsung A54 5G di Indonesia adalah Rp6.399.000, untuk varian 8/256GB. Sedangkan untuk varian 8/128GB di bandrol Rp5.999.000 saja.

Sebelum membelinya, mari intip sekali lagi detail spesifikasi Samsung A54 5G berikut ini.

Kelengkapan

Samsung membekali satu unit ponsel Galaxy A54 5G dengan kabel USB C to USB C, SIM card ejector tool, panduan pengguna, serta kartu garansi.

Samsung tidak menyertakan aksesori adapter (kepala) charger di dalam kotak penjualan Galaxy A54 5G.

Karena tak lagi dibekali adapter bawaan, pengguna bisa menggunakan charger HP Samsung lamanya agar tetap bisa menikmati fitur fast charging di Samsung Galaxy A54 5G. pengguna bisa membeli adapter Super Fast Charger 25 watt secara terpisah.

Body Samsung A54 5G

Ponsel varian ini mengubah desain bagian belakangnya mirip dengan ponsel flagship pada Galaxy S23.

Samsung pada varian A54 5G memasang tiga kamera "boba" yang disusun sejajar secara vertikal. Sekeliling kamera terdapat cincin berbahan metal.

Samsung juga untuk pertama kalinya menggunakan material kaca Gorilla Glass 5 untuk punggung Samsung A54 5G. Sehingga tampilan punggung ponsel ini terlihat glossy (mengkilap) dan memiliki efek pancaran cermin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: