Dua Club Besar Sepak Bola Indonesia Sambangi Punggur United

Dua Club Besar Sepak Bola Indonesia Sambangi Punggur United

Foto: Terlihat para pemain sepak bola beradu skill di Lapangan Stadion Punggur United saat gelaran latihan bersama.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Ratusan pesepakbola muda yang tergabung dalam pusat latihan sepak bola Punggur United menggelar latihan bersama, Minggu (2/7/2023) pagi. 

Berlangsung di Stadion Punggur United, Lampung Tengah, latihan bersama turut disaksikan pencari bakat dari dua klub besar sepak bola Indonesia yakni, Borneo FC dan Sriwijaya FC.

Yang hadir adalah direktur tehnik Borneo FC dan hadir juga pelatih fisik Sriwijaya FC Palembang, ujar Sukistoro.

Sukistoro mengatakan kedatangan klub besar Liga 1 Indonesia itu dalam rangka menjaring pesepakbola muda asal Punggur untuk mengembangkan karir di tingkat nasional.

BACA JUGA: Camat Punggur Buka Suara Soal Stadion Punggur United

“Mereka datang ke Lampung khususnya di Punggur United dalam rangka mencari bibit-bibit pemain bola yang ada di Punggur,” ujar Sukistoro.

Sukistoro yang juga sebagai pendiri Punggur United mengungkapkan dengan kedatangan dua klub tersebut sekaligus menjadikan kado terindah satu tahun berdirinya pusat pelatihan sepak bola Punggur United. 

"Kebetulan ini juga pas ulang tahun berdirinya Punggur United, berdirinya sejak 1 Juli 2021," ungkap.

Ia juga mengatakan dalam kesempatan tersebut hadir langsung direktur tehnik Borneo FC, pelatih fisik Sriwijaya Fc Palembang, pelatih Punggur United, dan para atlet.

Selain itu, latihan bersama juga diramaikan oleh masyarakat dan juga orang tua dari masing-masing pesepakbola yang melihat pertandingan dari tribun penonton.

BACA JUGA: Ketua Federasi Sepakbola Thailand Dipaksa Mundur Buntut Insiden Tawuran Dengan Indonesia di SEA Games 2023

Hingga berita ini diterbitkan, proses latihan masih terus berjalan dan belum ada keputusan resmi tindak lanjut dari kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: