UM Metro's Got Talent 2023 Sukses, Diikuti 300an Peserta Se-Lampung & Dukungan Sponsorship

UM Metro's Got Talent 2023 Sukses, Diikuti 300an Peserta Se-Lampung & Dukungan Sponsorship

Foto: Para Juara Event UM METRO'S GOT TALENT Berjalan Lancar-(Fenny)-

RADARMETRO - UM Metro's Got Talent 2023 ini masuk dalam salah satu event yang cukup keren diselenggarakan oleh UM Metro. Kegiatan ini diikuti oleh 200an peserta siswa/i SMA/SMK sederajat Se-Lampung.

Selain itu kegiatan ini merupakan event sebagai salah satu upaya UM Metro untuk mengembangkan talent siswa/i di tingkat SMA/MA/SMK, menumbuhkan rasa cinta terhadap seni dan budaya sehingga akan memberikan inspirasi kepada para siswa untuk berkreativitas.

Event keren UM METRO'S GOT TALENT ini memperebutkan PIALA REKTOR UM METRO Dengan TOTAL HADIAH PULUHAN JUTA. Adapun bidang lomba yang diperbolehkan diikutkan pada event ini yaitu 1). Baca Puisi, 2). Qori', 3). Adzan, 4). Pidato, 5). Cover Lagu Solo/Grup dan 6). Tari Nusantara.

Kegiatan ini dimulai awal bulan Juni, dengan rincian yaitu Tanggal Pendaftaran: 1 Juni-2 Juli 2023, Pengiriman Karya (Video): 12 Juni-2 Juli 2023, Penilaian Babak Pengisihan: 3-7 Juli 2023, Pengumuman Babak Penyisihan: 8 Juli 2023, Technical Meeting: 10 Juli 2023 dan Final (Luring): 12 Juli 2023.


Foto: Event UM METRO'S GOT TALENT Memperebutkan PIALA REKTOR UM METRO-(Fenny)-

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Gelar Perkuliahan Tamu Menutup Kegiatan Semester Genap TA. 2022/2023

Peserta terdaftar dalam event ini yaitu 295 peserta untuk semua bidang lomba. Dilakukan penilaian untuk babak penyisihan, kemudian diambil 30 besar peserta untuk tampil secara langsung di babal final yang diselenggarakan secara luring di Aula Gedung E Kampus 1 UM Metro pada 12 Juli 2023.

Kegiatan ini juga didukung oleh puluhan sponsorship seperti PLN, BSI, Primamedia, Travel Garuda Wisata dan banyak lainnya. 

Syaifudin Latif Darmawan, M.Pd. selaku ketua panitia menyampaikan, "Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan kepada sponsorship dalam event Um Metro's Got Talent 2023. Kegiatan ini untuk mewadahi minat dan bakat kreativitas siswa/i menengah."

Dr. Nyoto Suseno, M.Si. selaku Rektor UM Metro menyampaikan dalam sambutannya, "Kegiatan ini salah satu upaya untuk mewujudkan UM Metro sebagai Solusi Sukses Masa Depan!. Jangan hanya sekedar slogan, namun harus dibangun, salah satunya melalui event UM Metro's Got Talent".

BACA JUGA:Disdukcapil Bandar Lampung Ungkap Kecurangan PPDB Sistem Zonasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: