Gelar PHS Semester II Tahun 2023, Marliyah dan Sukarti Dapat Hadiah Mobil dari BRI Kanca Metro

Minggu 11-08-2024,13:27 WIB
Reporter : Ria Riski AP
Editor : Devi Oktaviansyah

KOTAMETRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Metro kembali menggelar undian Simpedes BRI Semester II tahun 2023.

Acara yang digelar dalam rangkaian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI diawali dengan kegiatan pawai kendaraan.

Kegiatan PHS Simpedes BRI tersebut digelar di Halaman Kanca BRI Kota Metro di Jalan Imam Bonjol Nomor 21, Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kota Metro, Sabtu 10 Agustus 2024. 

Dalam kegiatan PHS tersebut BRI Kanca Metro memberikan grandprize berupa dua unit mobil untuk dua nasabah BRI Kanca Metro. 


--

Adapun Grandprize 1 berupa 1 unit mobil Suzuki S-Presso MT berhasil diraih oleh Marliyah nasabah BRI dari Unit Batanghari.

Kemudian, Grandprize 2 berupa 1 unit mobil Suzuki New Carry FD diraih oleh Sukarti dari Unit BRI Sekampung.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Pemimpin Cabang BRI Metro Jamali, perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung, Kepolisian, Notaris dan nasabah BRI Kanca Metro.

BACA JUGA:Perbandingan Kualitas Kopi Robusta Antara Lampung Barat dan Tanggamus

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang BRI Metro, Jamali mengatakan, PHS ini digelar sebagai bentuk apresiasi Kanca BRI Metro kepada nasabah, atas kepercayaannya  menabung di Simpedes BRI.  

Oleh karena itu, sebagai wujud terima kasihnya, BRI memberikan hadiah kepada nasabah dengan total sebesar Rp.639,6 juta. Hadiah juga diberikan termasuk grandprize berupa dua unit mobil. 


--

"Hadiah-hadiah ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada nasabah. Total hadiah dalam undian kali ini sebesar Rp639 juta. Kami juga memberikan grandprize berupa 2 unit mobil," terangnya. 

Menurutnya, untuk dapat mengikuti undian Simpedes BRI tersebut caranya cukup mudah.

Hanya dengan menabung atau membuka rekening Rp100 ribu, nasabah bisa mendapatkan satu. Syarat tersebut setiap kelipatan tabungan nasabah. 

Kategori :