Geger, 2 Hari Hilang Warga Metro Ditemukan Tewas di Depan Gubuk Kosong Lamteng

Geger, 2 Hari Hilang Warga Metro Ditemukan Tewas di Depan Gubuk Kosong Lamteng

Foto : Korban Mochamad Siddik (64) warga Jalan Kakak Tua, RT 42 RW 10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Pusat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban tengah dievakuasi oleh aparat kepolisian dan petugas kesehatan.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Dua hari dinyatakan hilang, Mochamad Siddik (64) warga Jalan Kakak Tua, RT 42 RW 10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Pusat akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di halaman gubuk kosong Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah. 

Informasi yang dihimpun radarmetro.disway.id, korban menghadiri pesta kerabatnya sejak Senin (10/7/2023).

Keluarga baru melaporkan kejadian tersebut sejak Selasa (11/7/2023) pukul 01.00 WIB. Sementara itu, korban baru ditemukan warga sekitar pukul 09.05 WIB, Rabu (12/7/2023). 

Menurut Surya warga setempat, saat itu korban bersama keluarganya tengah menghadiri pesta di Kampung Totokaton. Selanjutnya, keluarga korban pulang lebih dulu.


Foto : Gubuk Kosong Kampung Totokaton, kecamatan Punggur, Lampung Tengah.-(Ria Riski A.P)-

BACA JUGA:Heboh Emak-emak Pamer Emas Sepulang Haji, Setelah Diperiksa Ternyata Imitasi

"Dari rumah itu kan kondangan ke rumah kerabatnya di Totokaton. Tapi keluarganya pulang lebih dulu," terangnya. 

Karena tak kunjung sampai ke rumah, lanjutnya, keluarga pun mencari korban ke beberapa tempat. Sayangnya korban tak kunjung ditemukan. 

"Semalem mulai ramai, karena tidak ketemu. Sudah lapor polisi tapi belum juga ketemu. Baru tadi pagi ditemukan, lokasinya di depan gubuk kosong gak jauh dari lokasi pesta," jelasnya. 

Sementara itu, jelasnya, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan sudah membiru. Posisinya tengkurap dengan mengenakan pakaian batik yang dikenakannya saat pergi ke acara pesta kerabatnya tersebut. 

"Kalau dari keluarganya memang korban ini sedang dalam sakit, informasi ada riwayat sesak napas. Tadi sudah divisum di lokasi, sekarang jenazah dibawa ke rumah duka," paparnya.

Diketahui korban merupakan anggota Linmas Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat.

BACA JUGA:Hari Kependudukan Dunia 2023, Kepala BKKBN: Masyarakat Jadi Kuat Saat Perempuan dan Anak Diberdayakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: