Tingkatkan Kinerja, Sekda Ingatkan ASN Metro Pentingnya Menjaga Kedisiplinan

Tingkatkan Kinerja, Sekda Ingatkan ASN Metro Pentingnya Menjaga Kedisiplinan

Foto : Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo memimpin kegiatan apel mingguan di halaman Kantor Sekretariat Pemkot Metro, Senin (17/7/2023).-(Diskominfo Metro)-

RADARMETRO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan setempat untuk meningkatkan kinerja.

Langkah tersebut dilakukan dengan menjaga kedisiplinan sebagai abdi negara

Demikian disampaikan Sekda  Kota Metro Bangkit Haryo Utomo saat  pemimpin apel mingguan di Halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Kota Metro, Senin (17/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bangkit menyampaikan kedisiplinan menjadi kunci dalam bekerja. Ini terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

BACA JUGA:Malam ini Jemaah Haji Asal Kota Metro Tiba

"Komitmen dan kedisiplinan ASN sangat dibutuhkan pemerintah. Utamanya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat," ujarnya. 

Karenanya sebelum melaksanakan tugas Bangkit mengingatkan ASN untuk memulai dengan niat yang baik. Sehingga pekerjaan yang dilaksanakan berjalan lancar. 

"Harapan saya dalam memulai pekerjaan dengan selalu berdoa dan niatkan yang baik. Bagi seluruh pegawai saya juga ingatkan agar dapat menanamkan nilai kedisiplinan," pesannya. 

Tidak hanya itu, tambah Bangkit, kepada ASN juga diimbau untuk cermat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. Kemudian selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan dan agama dalam bekerja. 

"Seluruh pegawai juga diharapkan  pandai dalam menilai sesuatu, serta cermat terukur dengan baik. Karena Kota Metro memerlukan orang-orang yang cinta dan paham akan nilai-nilai  kebaikan, agama, bangsa dan negara," tutupnya.

BACA JUGA:Lampung Jadi Salah Satu Daerah Dengan Kasus Mafia Tanah Terbanyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: