Libur Produktif, IKAMM Pesbar Lakukan Kegiatan Mengabdi ke Daerah

Libur Produktif, IKAMM Pesbar Lakukan Kegiatan Mengabdi ke Daerah

Foto: Ekspedisi Sosial, IKAMM Pesbar Lakukan Kegiatan Mengabdi ke Daerah-(M Aulia)-

RADARMETRO - IKAMM Pesbar kambali hadir untuk masyarakat, merupakan kegiatan tahunan tahun ke-6 IKAMM Pesbar Mengabdi (IPM 6.0) yang bergerak di bidang Sosial, Keagamaan dan Pendidikan

Dalam kegiatan kali ini berkesempatan melaksanakan kegiatan di bidang sosial pendidikan, yaitu Ekpedisi Sosial di SDN 43 Krui Pekon Suka Banjar, Kec. Ngambur, Kab. Pesisir Barat

Turut Hadir dalam acara pembukaan Drs. Imam Habibudin M.Si selaku staff ahli Bupati, Bapak M. Nurcin Candra S.Pd.MM selaku kepala dinas Pengembangan Masyarakat dan Pekon, Peratin Pekon Suka Banjar bapak Sumarno. 

BACA JUGA:Aktivis Yahudi Puji Al Zaytun dan Panji Gumilang Saat Jadi Tamu Kehormatan di Perayaan 1 Muharram

Hasan Hafidzul Wahyi selaku Ketua Umum mengatakan kegiatan ekspedisi sosial ini merupakan momentum mahasiswa untuk melaksanakan tugas nya sebagai pengabdian masyarakat, selain tugas belajar dan penelitian di kampus sebagai tugas Tri darma Perguruan tinggi.

"Tidak di pungkiri, mahasiswa sekarang terdegradasi dengan sikap apatis nya yang buruk sebagai dampak online dan proses tempaan pertemuan yang kurang, maka IKAMM Pesbar sebagai fasilitator Mahasiswa berkontribusi untuk daerah sebagai salah satu tugas dalam Tri Dharma Perguruan tinggi selain dari pada belajar dan penelitian," jelasnya.

BACA JUGA:PJS Apresiasi Datuk Azman Berangkatkan Penumpang di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: