IKWI Metro Raih Juara I Lomba Padus tingkat Provinsi Lampung

IKWI Metro Raih Juara I Lomba Padus  tingkat Provinsi Lampung

Foto. : Peserta Lomba Padus Mars IKWI asal Kota Metro mengikuti lomba yang dipimpin oleh Ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro berhasil meraih juara I dalam lomba Paduan Suara (Padus) tingkat Provinsi Lampung. Dalam lomba tersebut IKWI Kota Metro berhasil mengalahkan  peserta lomba dari IKWI kabupaten/kota lainnya se-Provinsi Lampung

Ketua IKWI Kota Metro, Eni Idayati mengaku senang dan bangga atas keberhasilan IKWI Kota Metro meraih juara I. Menurutnya, keberhasilan tersebut dapat diraih berkat kerjasama dan kekompakan para peserta Padus IKWI Kota Metro. 

"Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta lomba Padus IKWI Kota Metro. Tetap selalu jaga kekompakan dan kerjasama yang baik untuk semua anggota," tuturnya. 

Ia mengatakan, lomba Padus tingkat Provinsi Lampung tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IKWI ke-62. Karenanya selain mengikuti lomba Padus, IKWI Kota Metro juga telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

BACA JUGA:Kejari: Pembangunan Terminal Tipe C di KTM Mesuji Berpotensi Rugikan Negara Rp385 Juta 

"Seperti kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada kaum duafa. Kemudian ikut kegiatan Ngenah Posyandu dan beberapa kegiatan lainnya. Selain itu kami juga sudah melakukan pemotongan tumpeng bersama sebagai puncak acara," tuturnya. 

Karenanya dalam kesempatan tersebut, Eni mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan anggota IKWI Metro. Ia berharap kedepan prestasi lebih baik akan kembali diraih IKWI Kota Metro. 

"Semoga IKWI Kota Metro dapat terus berprestasi baik di tingkat Kota Metro, Provinsi Lampung maupun di tingkat nasional. Selain itu IKWI dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga dapat terus berjaya baik di tingkat daerah maupun nasional," tukasnya. 

Diketahui, dalam lomba tersebut selain IKWI Kota Metro yang meraih juara I, juara II diraih oleh IKWI Kabupaten Pesawaran dan Juara III diraih oleh IKWI Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Soal Money Politic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: