Khusus Wanita Dewasa! Coba Trik Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Ranjang

Khusus Wanita Dewasa! Coba Trik Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Ranjang

Foto:Tips dan trik agar pasangan kembali bergairah.-(ilustrasi)-

RADARMETRO - Gairah seksual suami dapat saja menurun karena berbagai faktor. Mulai dari faktor usia, stres karena kesibukan pekerjaan atau faktor lainnya.

Namun, ada beberapa trik yang bisa dicoba para istri untuk meningkatkan gairah pasangan agar kembali bergelora.

Merangkum dari berbagai sumber berikut trik sederhana yang bisa langsung anda praktikkan dengan pasangan anda.

1. Goda dengan obrolan nakal

Jika selama ini anda menganggap gairah hanya bisa terbangun melalui serangkaian sentuhan fisik, itu salah besar. Anda bisa mulai menggoda pasangan meski sedang tidak berdua dengannya. 

Mulailah dengan pembicaraan sugestif di siang hari, misalnya dengan mengirimkan pesan atau foto 'nakal' atau biasa disebut sexting. Ini bisa memacu gairah pasangan untuk segera pulang menemui anda.

2. Pakai pakaian sexy

Setelah menggoda dengan kata-kata 'nakal', langkah selanjutnya yang adalah memberikan kejutan dengan menyambut pasangan dalam balutan busana yang sexy.

Si dia pasti makin bergairah melihat anda telah menunggunya dengan "seragam tempur" yang menggoda. Tanpa basa-basi dijamin pasangan anda langsung mengajak anda bercinta.

3. Kendalikan Situasi

Nah, saat gairah pasangan sudah mulai memuncak, cobalah untuk tidak langsung memberi apa yang dia inginkan. Anda bisa menahannya dengan lebih dulu memberikan foreplay agar permainan lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Rutin Olahraga Bisa Naikkan Berat Badan? Ini Jarang Orang Tahu

Berikan sentuhan lembut atau ciuman mesra di titik sensitif pasangan anda. Jika anda nyaman, berikan pasangan anda seks oral untuk lebih memuaskannya. Lakukan dengan cara yang menggoda, bisa dengan ciuman atau jilatan liar diarea sensitifnya. Ini akan membuat pasangan anda semakin tergila-gila.

4. Lakukan variasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: