Catat! Ini 6 Kecamatan Lokasi Pasar Murah Disdagperin Lamsel

Catat! Ini 6 Kecamatan Lokasi Pasar Murah Disdagperin Lamsel

Foto: PASAR MURAH: Disdagperin Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar pasar murah di enam kecamatan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.-(Johan)-

RADARMETRO - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Lampung Selatan, akan menggelar kegiatan pasar murah di sejumlah kecamatan. kegiatan pasar murah itu, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) tahun 2023.

Kepala Bidang Perdagangan Disdagperin Kabupaten Lampung Selatan, Firdaus mengatakan, rencananya pasar murah itu digelar di enam kecamatan. Meliputi Kecamatan Natar, Jatiagung, Sragi, Ketapang, Rajabasa, dan Kecamatan Bakauheni.

“Di mana sebelumnya, kita sudah mengelar kegiatan serupa di tujuh kecamatan. Nah, sekarang ini kami gelar di enam kecamatan,” kata Firdaus, Kamis (27/7/2023). 

BACA JUGA:Supervisor PT di Metro Utara Nekat Bawa Kabur Uang Rp27 Juta

Selain itu, menekan laju inflasi guna menstabilkan harga barang kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan.

“ Ya mudah-mudahan kegiatan tersebut akan kami laksanakan sekitar bulan Agustus. Untuk memeriahkan juga Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Terkait rencana pasar murah, Firdaus menambahkan, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan sejumlah perusahaan selaku pihak ketiga. 

"Di antaranya Bulog, PTPN, CV. Bumiwaras, PT Indomarco, PT Pertamina, PT. Domua, PPI, dan PT Ciomas. Kami tinggal menggelar rapat bersama pihak terkait, untuk mematangkan rencana kegiatan pasar murah tersebut," pungkas Firdaus.

BACA JUGA:Bahaya Kekeringan dan Lima Solusi Antisipatifnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: