Jadi Pembina Apel di Disdikbud, Walikota Singgung Masalah Hukum

Jadi Pembina Apel di Disdikbud, Walikota Singgung Masalah Hukum

Foto : Walikota Metro Wahdi menjadi pembina apel di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, Kamis (27/07/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi mengingatkan seluruh ASN di kota setempat untuk taat terhadap hukum. Ini disampaikan Wahdi saat memberikan arahannya pada apel pagi di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, Kamis (27/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi meminta kepada seluruh ASN untuk selalu siap dalam menghadapi hambatan. Terlebih dalam melaksanakan tugas ada hambatan yang nantinya akan terjadi di lingkungan pemerintahan.

"Di era yang sudah modern, maka akuntabilitas harus dijaga dengan baik. Jangan pernah berpuas diri dan selalu belajar dari sebelumnya," pesannya. 

Menurutnya, sebagai ASN juga harus  menjaga harmonisasi dan komunikasi kepada masyarakat. Terlebih ASN ASN adalah pelayan masyarakat. "Jadi jangan sampai terjadi hal-hal miskomunikasi untuk kedepannya," ujarnya

Lebih lanjut Wahdi berpesan kepada  tenaga pendidik untuk menjaga nilai-nilai spiritual dan kebudayaan. Sehingga dapat melahirkan generasi yang baik dan sehat.

"Kita hidup di dunia ini harus menabur kebaikan. Karena itu jika nanti kalau kita sudah meninggal anak-anak yang kita didik dengan baik bisa mendoakan kita. Sehingga menjadi tabungan amal jariah di akhirat nantinya," ujarnya. 

Ia menambahkan, kepada selurih ASN juga diimbau agar menjadi manusia yang berguna, bermanfaat dan berarti. Sehingga generasi Emas Metro Cemerlang dapat segera terwujud. 

"Tenaga pendidik ini dibutuhkan integritas dan loyalitas kepada masyarakat. Saya juga berpesan agar kita semua untuk selalu menjaga kesehatan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: