Mutasi 5 Pejabat, Kalapas Kotaagung: ”ASN Kemenkum-HAM Harus Siap Mutasi!”

Mutasi 5 Pejabat, Kalapas Kotaagung: ”ASN Kemenkum-HAM Harus Siap Mutasi!”

FOTO: PIMPIN MUTASI: Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman pimpin pelantikan, pengambilan sumpah, dan pisah-sambut lima Pejabat Eselon V Kemenkum-HAM dari dan masuk ke lapas setempat.-(Albertus Yogy)-

RADARMETRO– Gerbong mutasi berpenumpang Pejabat Administrasi Eselon V Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, kembali bergerak pada Sabtu (29/7/2023).

Pelantikan dan pisah-sambut para pejabat Kemenkum-HAM itu dipimpin langsung Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman, A.Md.I.P., S.H., M.H. bertempat di aula lapas setempat. 

Dalam sambutannya, baik saat pelantikan maupun pisah-sambut pegawai, kalapas Kotaagung Beni Nurrahman tak bosan mengingatkan seluruh pegawai agar selalu siap dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Demikian juga apabila dimutasi oleh pimpinan. 

"Mutasi penugasan dan jabatan adalah hal biasa bagi kita selaku aparatur sipil negara (ASN). Khususnya ASN Kementerian Hukum dan HAM. Selalu syukuri dan jangan pernah mengeluh.

Banyak hikmah yang bisa dipetik dari kebijakan ini, seperti menambah relasi baru, suasana kerja baru, dan juga berkembangnya kompetensi yang penting untuk jenjang karier kita,” ujar Beni Nurrahman.  

BACA JUGA:Disdikbud Selenggarakan O2SN SD dan SMP Se-Tubaba

Sejumlah pegawai yang dimutasi jabatan masuk dan keluar Lapas Kotaagung adalah sebagai berikut: 

1.Kepala Seksi Administrasi Kamtib, Herman Ahmad, menjadi Pembina Keamanan Pemasyarakatan (PKP) Ahli Madya pada Lapas Kelas I Bandarlampung. 

2.Kepala KPLP, Gusvendra Priambogo menjadi Kepala Seksi Administrasi Kamtib pada Lapas Kelas IIB Gunungsugih. 

3.Kepala Subseksi Kegiatan Kerja, Murtazal menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rutan Kelas IIB Krui. 

4.Kepala Seksi Administrasi Kamtib Lapas Kelas IIB Gunungsugih, Rubyanto, menjadi Kepala KPLP Lapas Kelas IIB Kotaagung, dan 

5.Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Krui, Yanuar Rahman, menjadi Kepala Subseksi Keamanan pada Lapas Kelas IIB Kotaagung.

BACA JUGA:Gencarkan Patroli Cegah Kriminalitas Dukung Pembangunan Daerah

Acara ini dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIB Kotaagung. Pejabat selaku peserta yang dilantik oleh Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman, antara lain adalah Yanuar Rahman menjadi Kepala Subseksi Keamanan Lapas Kelas IIB Kotaagung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: