Babaranjang Tabrak Xenia di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Natar

Babaranjang Tabrak Xenia di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Natar

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO – Kembali terjadi kecelakaan di atas perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Provinsi Lampung, Senin (31/7/2023). Polisi sebut mobil mati mesin sebelum dihantam kereta api batu bara rangkaian panjang alias Babaranjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarmetro.disway.id peristiwa nahas ini terjadi pukul 13.00 WIB di Jalan Sebiay, Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Berawal dari kendaraan roda empat jenis Xenia dengan nomor polisi BE 1182 VT melaju dari arah Desa Sidosari menuju Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Sesampainya di tengah perlintasan kereta api, datang bersamaan dengan Babaranjang dari arah Bandar Lampung menuju Natar.

BACA JUGA:Sindiran Menohok Rocky Gerung Atas Beda Sikap KPK Dalam Berantas Korupsi.

Alhasil benturan keras tak bisa dihindari mengakibatkan mobil ringsek dan tiga orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dengan Babaranjang.

Enrico mengatakan mobil yang dikemudikan oleh Dendi mati mesin sebelum dihantam Babaranjang.

“Sesampainya di TKP mobil tersebut mati mesin,” ungkapnya.

“Pada saat bersamaan, datanglah kereta Babaranjang yang melaju dari Bandar Lampung ke Natar sehingga mobil tertabrak,” imbuhnya.

BACA JUGA:Puspom TNI Resmi Tetapkan Kabasarnas Jadi Tersangka, Jenderal Bintang Tiga Ditahan di Puspom AU

Dalam tragedi itu Enrico memastikan tidak ada korban jiwa. Namun tiga orang di dalam mobil mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Natar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: