Tanggamus Borong 3 Penghargaan BKN Award 2023, Apa Saja?

Tanggamus Borong 3 Penghargaan BKN Award 2023, Apa Saja?

FOTO: BORONG 3 PRESTASI: Bupati Tanggamus Dewi Handajani (kanan) menerima tiga penghargaan dari Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, dalam ajang BKN Award 2023 di Pontianak-(Albertus Yogy)-

RADARMETRO - Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani, S.E., M.M. menghadiri Penganugerahan BKN Award 2023, di Hotel Aston Pontianak, Rabu (2/08/2023).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan rasa terima kasih kepada BKN atas penghargaan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus, yang telah mengantarkan Kabupaten Tanggamus meraih beberapa penghargaan. 

Di antaranya Penghargaan Terbaik Implementasi NSPK Manajemen ASN, Juara 1 Implementasi Manajemen ASN Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi, dan Juara II Implementasi Manajemen ASN Penerapan Manajemen Kinerja

Penganugerahan BKN Award 2023 dilakukan Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah kepada Bupati Tanggamus, dalam acara Sosialisasi Kesejahteraan PPPK Se-Wilayah Kerja Kantor Regional V BKN. 

BACA JUGA:Lagi! Artis Cantik Diciduk Polisi Gegara Ganja

Penghargaan ini menjadi sebuah bukti keberhasilan dalam melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di Kabupaten Tanggamus.

”Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus, atas kinerja dan kerja kerasnya,” ujar Dewi Handajani. 

Di tempat terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat, S.H., M.M. sangat bersyukur atas diterimanya tiga penghargaan itu. 

”Tetapi harus diingat, raihan dan prestasi itu, jangan sampai membuat ASN Tanggamus lengah. Kita harus terus meningkatkan kualitas, belajar, dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena (penghargaan) ini bukanlah akhir,” kata Aan. 

BACA JUGA:Pori Karlia Sulpakar Buka Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari Hatinya PKK

Untuk diketahui, BKN Award tahun ini merupakan tahun kesembilan sejak BKN Award diluncurkan pada 2015 lalu. Dengan tujuan memacu kinerja kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: