Polsek Kotaagung Periksa Obvit Bank, Untuk Apa?

Polsek Kotaagung Periksa Obvit Bank, Untuk Apa?

FOTO: PERIKSA OBVIT: Personel Polsek Kotaagung Polres Tanggamus memeriksa setiap sudut objek vital (obvit) bank di wilayahnya, sebagai antisipasi potensi kejahatan.-(Albertus Yogy)-

RADARMETROKepolisian Sektor Kotaagung, Polres Tanggamus secara mengecek kondisi keamanan objek vital (obvit) bank di wilayah hukum polsek setempat. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kotaagung, dalam memastikan keamanan dan ketertiban wilayah. Terutama terhadap objek-objek vital yang menjadi sasaran pelaku kejahatan

Kapolsek Kotaagung, AKP I Made Sudastra mengatakan, dengan kecermatan dan kewaspadaan tinggi, petugasnya melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan terhadap setiap sudut dan akses pintu masuk di sekitar bank. 

”Kami memastikan bahwa semua sistem keamanan berfungsi dengan baik dan telah terpasang dengan benar,” ujar kapolsek, mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. 

Sementara di dalam bank, penjaga malam bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk menjaga keamanan di lingkungan tersebut. 

Dengan memantau layar kamera pengawas dan patroli rutin. Mereka siap merespon setiap situasi yang mencurigakan dengan cepat. 

BACA JUGA:Turunkan Stunting di Tanggamus, Ini Kontribusi 494 Mahasiswa Malahayati

”Pemeriksaan berlangsung dengan lancar. Hasilnya menyatakan bahwa semua kondisi keamanan di dalam dan sekitar bank berada dalam keadaan baik,” tutur kapolsek. 

Para petugas, lantas mengapresiasi tim keamanan bank yang telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan melindungi aset vital tersebut. 

Pengecekan tersebut merupakan rutinitas dan tugas Polsek Kotaagung dalam menjaga keamanan. 

Dengan melakukan cek rutin terhadap objek-objek vital, termasuk bank, mereka memastikan bahwa potensi, risiko, dan ancaman kejahatan dapat ditekan dan dicegah sejak dini.

”Melalui langkah-langkah preventif dan patroli rutin, Polsek Kotaagung berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta menghadirkan rasa kepercayaan bahwa kepolisian selalu siap melindungi dan melayani dengan setulus hati,” harap kapolsek.

BACA JUGA:Kawanan Gajah Liar Rusak 6 Hektare Lahan Warga Sedayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: