Heboh Skandal Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Diminta Foto Telanjang, Rio Motret Murka

Heboh Skandal Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Diminta Foto Telanjang, Rio Motret Murka

FOTO: Finalis Miss Universe Indonesia 2023-(Istimewa)-

RADARMETRO - Heboh dikabarkan Miss Universe Indonesia 2023 diminta tampil tanpa busana dengan alasan pemeriksaan tubuh.

Kabar ini mencuat ke publik bermula dari postingan Instagram Story Sally Giovanny selaku National Director Miss Universe Indonesia 2023, menyebut jika diminta berfoto telanjang

Belum cukup di situ, saat pemotretan terdapat dua laki-laki dan satu perempuan di dalam ruangan yang membuat para finalis trauma.

Kabar tak sedap tersebut memucu penguduran diri sejumlah orang yang terlibat dalam ajang pemilihan ratu kecantikan itu.

CEO Miss Universe Indonesia 2023, Eldwen Wang langsung mengundurkan diri pasca isu pelecehan tersebut merebak.

Di tengah kehebohan yang tengah terjadi, Rio Motret selaku yang memegang jabatan sebagai visual director juga ikut mengundurkan diri Miss Universe Indonesia 2023.

"Halo, saya Riomotret dan melalui kesempatan ini, saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa perjalanan saya bersama Miss Universe Indonesia telah berakhir," tulis Rio Motret dalam unggahan Instagram-nya, Minggu (6/8/2023).

Dalam kolom komentar Rio mengklarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat sesi pemotretan yang dianggap melecehkan tersebut.

BACA JUGA:Jabatan Bupati Tangggamus Bakal Berakhir, Begini Arahan dari Ditjen Otda

"Halo, yang fotoin bugil bukan saya ya hahaha. Jangan sampai jadi miskom ya teman-teman," tulis Rio Motret di kolom komentar.

Rio mengungkapkan kekecewaannya karena dituding ikut terlibat dalam pelecehan terhadap finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang menurutnya merupakan sebuah fitnah.

Pada postingan di Insta Story Rio membenarkan bahwa pelecehan tersebut memang terjadi, namun dia menyoroti sejumlah pihak yang justru melarang para peserta untuk berbicara dan mengungkap fakta sebenarnya.

"KENAPA KALIAN SIBUK NELP IN FINALIS SATU2 DAN BILANG GAK BOLEH BUKA MULUT? MEREKA PEREMPUAN LOH!! DAN MEREKA HARUS DI HORMATI DAN DI HARGAI BUKAN DI INTIMIDASI SEPERTI INI! DIMANA HATI LOE?," tulis Rio Motret pada unggahan Insta Story.

"DEMI MENYELAMATKAN PERUSAHAAN BOBROK LO SAMPE TEGA MERENDAHKAN DERAJAT SEORANG WANITA. MAU FITNAH SAYA APA LAGI? MO BILANG SAYA YANG FOTOIN KASUS ITU?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: