Geger! Ditemukan Mayat Pria Anonim Tanpa Kepala di Pematangsawa

Geger! Ditemukan Mayat Pria Anonim Tanpa Kepala di Pematangsawa

MAYAT ANONIM: Warga sekitar pesisir Pantai Cukuh Gayau Pekon Teluk Brak digemparkan dengan penemuan mayat pria anonim dengan kondisi mengenaskan tanpa kepala.-(Albertus Yogi)-

RADARMETRO – Jasad pria tanpa kepala yang ditemukan mengambang di pesisir perairan Teluk Brak, Kecamatan Pemawatangsawa, Kabupaten Tanggamus, pada Selasa (15/8/2023) siang, membuat warga setempat gempar. 

Awalnya mayat mayat pria anonim (tanpa identitas) dengan kondisi mengenaskan tanpa kepala itu, ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam waktu sekejap, peristiwa itu viral di media sosial.

Meski belum diketahui identitasnya, namun berdasarkan foto dan video yang menyebar luas, jasad pria mengenakan celana kain hitam dengan pinggang berkaret. Kondisi kulit bagian punggung sudah berwarna putih. 

BACA JUGA:Empat Camat di Lampung Timur Berganti, Siapa Saja?

Kasat Polair Polres Tanggamus, Iptu. Zulkarnain membenarkan, pihaknya telah mendapatkan laporan terkait penemuan mayat pria anonim dengan kondisi mengenaskan.

“Kami sudah mendapat laporan dan saat ini kami sedang menuju TKP,” ujar Zulkarnain, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

Kasat polair menjelaskan, mayat ditemukan warga dalam posisi mengapung. Kondisinya mengenaskan karena kepala sudah tidak ada, telapak kaki dan telapak tangan juga sudah tidak ada. 

Salah seorang warga, Rodial menerangkan, mayat pria anonim tersebut mengapung di pesisir Pantai Cukuh Gayau Pekon Teluk Brak.

”Kami telah melaporkan kepada kepala pekon dan kepolisian guna penanganan mayat tersebut,” kata Rodial. 

BACA JUGA:Dosen UM Metro Dukung Lokakarya Komunitas Belajar Sekolah Penggerak

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: