Muda dan Berbahaya, Rizky Ervianto Aklamasi Pimpin AMPI Lamteng 2023-2028

Muda dan Berbahaya, Rizky Ervianto Aklamasi Pimpin AMPI Lamteng 2023-2028

Foto: Ryzky Ervianto terpilih sebagai Ketua AMPI Lampung Tengah Periode 2023-2028-(Istimewa)-

RADARMETRO - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-9 untuk memilih ketua yang baru, Minggu (20/8/2023).

Dalam musda yang mengangkat tema 'Konsolidasi Dalam Mewujudkan Kejayaan AMPI' hadir langsung dalam acara perwakilan 20 Rayon dari berbagai kecamatan yang ada di Lampung Tengah.

Sementara 8 Rayon tak bisa hadir dan hanya mengirimkan surat rekomendasi.

Setelah melalui persiapan dan proses yang panjang, musda ke-9 AMPI Lampung Tengah secara aklamasi memutuskan saudara Rizky  Ervianto sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Lampung Tengah yang baru untuk periode 2023-2028 menggantikan ketua lama Agus Suwandi.

Dalam keterangan kepada radarmetro.disway.id, ketua terpilih Rizky Ervianto menjelaskan visi misinya untuk lima tahun kedepan adalah menjadikan AMPI lebih dikenal dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat luas.

"Sesuai dengan tema musda, kami ingin AMPI dikenal masyarakat, kembali hadir di tengah-tengah masyarakat, jadi saya akan berupaya membuat AMPI lebih dikenal dan memberikan dampak yang luas bagi masyarakat khususnya di Lampung Tengah," ujar Rizky, Senin (21/8/2023).

Untuk mewujudkan itu semua, langkah awal yang akan dilakukannya yakni dengan segera menyusun kepengurusan yang baru agar secepatnya bisa menjalankan program kerja AMPI yang telah direncanakan.

"Yang jelas kita ada tim formatur, kita akan membentuk kepengurusan yang baru, setelah semua terbentuk dan dilantik baru kita akan menjalankan program-program kerja untuk hadir langsung menjalankan kegiatan bersama masyarakat" sambungnya.


Foto2: Musda ke-9 DPD AMPI Lampung Tengah-(Istimewa)-

BACA JUGA:Kader PDIP Berharap Partainya Bergabung dengan Gerindra di Pilpres 2024

Sebagaimana diketahui AMPI merupakan organisasi kepemudaan yang terafiliasi dengan partai Golongan Karya (Golkar).

Rizky yang merupakan putra dari Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Golkar Yulius Heri Susanto, secara tegas menyatakan sikap bahwa AMPI tegak lurus bersama Golkar dan siap berperan aktif berjuang dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Sikap AMPI jelas dan tegas yaitu tegak lurus bersama Partai Golkar, apa pun instruksi dari partai kami siap. AMPI Lampung Tengah siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 khususnya di wilayah Lampung Tengah," tandasnya.

Rizky juga menyampaikan pesan bagi seluruh pemuda Lampung Tengah khususnya untuk anggota AMPI untuk tidak bersikap apatis, ia mengingatkan saat inilah eranya kaum muda untuk berkarya, berinovasi dan berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: