Viral, Oknum Dokter Digrebek Saat Bermalam Dengan PSK

Viral, Oknum Dokter Digrebek Saat Bermalam Dengan PSK

Foto: Ilustrasi oknum dokter pada rumah sakit swasta di Bengkulu berinisial BM, digrebek saat bermalam bersama PSK di kamar hotel.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Beredar luas video amatir seorang pria diduga oknum dokter salah satu rumah sakit swasta di Bengkulu bermalam dengan perempuan saat bulan Ramadan.

Dalam rekaman video berdurasi 17 itu, memperlihatkan oknum dokter tersebut dalam keadaan telanjang dada. Sementara wanita didapati bersembunyi di dalam kamar mandi.

Berdasarkan penelusuran, video tersebut diambil pada Selasa (28/3/20223) malam. Di mana dokter berinisial BM itu dengan sengaja memesan salah satu kamar untuk digunakan bercinta bersama pekerja seks komersial (PSK).

Hal itu dibenarkan oleh salah satu petugas hotel berinisial EH. Ia mengatakan bahwa BM merupakan pelanggan tetap hotel.

"Iya memang yang bersangkutan sering berkunjung ke hotel," ujar petugas hotel berinisial EH dilihat dari raselnews.com pada Kamis, (30/3/2023).

BACA JUGA:Tangani Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Pemkot Metro dan Kejari Teken MoU

Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga Bengkulu. Lantaran yang seharusnya seorang dokter merawat pasien di rumah sakit, tapi malah enak-enakan dengan PSK di kamar hotel.

Sementara itu, oknum dokter itu mengakui malam itu ia sedang bersama seorang perempuan bukan muhrimnya. Namun, perempuan tersebut bukanlah selingkuhannya, melainkan seorang PSK.

"Tidak selingkuh, saya hanya membeli jasa wanita," keterangan singkat BM.

BACA JUGA:People Pleaser, Manusia Tanpa Kata Tidak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: