Kembangkan Manajemen Pemerintahan, Pemkot Metro dan BPKP Teken Kerjasama

Kembangkan Manajemen Pemerintahan, Pemkot Metro dan BPKP Teken Kerjasama

Foto: Walikota Metro, Wahdi dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Suyarsih Fifi Herwati mendangangani kesepakatan kerjasama antara Pemkot Metro dan BPKP di Aula Pemerintah Kota Metro, Jumat (31/03/2023).-(Ria Riski AP)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota Metro kembali melakukan penandatangan kerjasama bersama Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung. kerjasama dilakukan dalam pengembangan manajemen pemerintahan di Kota Metro.

Penandatangan kerjasama dilakukan langsung oleh Walikota Metro, Wahdi dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Suyarsih Fifi Herwati

di aula pemerintah setempat, Jumat (31/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi mengatakan, penandatangan kerjasama dilakukan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan konsultasi oleh Pemkot Metro dengan BPKP. Dengan begitu dapat mewujudkan sinergi dan keselarasan dalam mengembangkan manajemen pemerintah daerah.

"Sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui good governance. Karena itu, penting sekali saya kira komunikasi dalam hal pembangunan dan juga tata kelola teknis pengelolaan keuangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Rumah Tertimpa Pohon, Warga Purwosari Dapat Bantuan dari Pemkot Metro

Wah di berharap dengan kerjasama tersebut dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi karena. Terlebih pemerintan juga harus memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya untuk membangun Kota Metro.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Suyarsih Fifi Herwati, mengemukakan bahwa  penandatanganan kesepakatan bersama tersebut merupakan langkah awal untuk saling bersinergi dan berkoordinasi. Utamanya dalam rangka mewujudkan keselarasan pengembangan manajemen pemerintah daerah.

"Dengan kerjasama harapannya dapat memperkuat prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan transparan di Kota Metro. Karena tata kelola ini merupakan proses yang dilakukan manajemen untuk mengarahkan, mengawasi, melaksanakan kegiatan dalam rangka mencapai tujuan dari pemerintahan daerah," tutupnya.

BACA JUGA:Punya Korek Api Berbentuk Senpi, Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: