Menuju Pemilu 2024, Anna Morinda Lantik DPC Taruna Merah Putih

Menuju Pemilu 2024, Anna Morinda Lantik DPC Taruna Merah Putih

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda saat melantik 19 anggota Taruna Merah Putih di Aula Wisma Haji Al Khoiriyah Metro.-(MH Naim)-

Senada dengan hal itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda menerangkan untuk menjadi pemimpin yang andal, sejak muda perlu diberikan edukasi terkait kemajuan bangsa melalui partai politik.

Menurutnya, Taruna Merah Putih menjadi wadah yang tepat untuk para pemuda mengembangkan potensi sekaligus mempelajari banyak hal untuk kemajuan bangsa.

"Ketika mereka nantinya menjadi anggota dewan bahkan kepala daerah, mereka bukan orang yang belajar dari nol, tapi memang sudah menjadi aktivis-aktivis andal yang dikader sejak mereka muda," ungkapnya.

Di sisi lain, ketua DPC Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kota Metro Fadhilah Umar mengatakan dalam program kerja untuk sementara ini berjalan sesuai dengan arahan pimpinan.

"Saya harap anggota-anggota semua bisa bekerjasama, saling membantu, untuk kedepannya supaya untuk kesuksesan TMP Metro menjalankan semua arahan partai," ucapnya.

Ia juga berkomitmen akan menggerakkan pemilih muda di Kota Metro untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:NasDem Tak Masalah Jika PKS Keluar Koalisi

Usai pelantikan pengurus DPC Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kota Metro, forum kembali dilanjutkan rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: