Sambut Hari Lalu Lintas ke-86, Satlantas Polres Metro Bagikan Puluhan Paket Sembako

Sambut Hari Lalu Lintas ke-86, Satlantas Polres Metro Bagikan Puluhan Paket Sembako

Foto: Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro saat menyambangi rumah salah seorang warga kurang mampu di Kota Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro memberikan puluhan paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah di Kota Metro, Rabu (13/9/2023). 

Kegiatan bakti sosial itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang diperingati setiap tahunnya pada 22 September.

Pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2023 mengangkat tema 'Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju'.

Kasatlantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi mengatakan hari jadi lalu lintas kali ini pihaknya menyambut dengan penuh suka cita melalui berbagai kegiatan.

Salah satunya bhakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kota Metro, di mana jajaran Satlantas Polres Metro memberikan paket sembako secara langsung ke rumah-rumah warga.

BACA JUGA:Eksperimen Ekskul KIR SMA Yos Sudarso: Ampas Kopi Menjadi Briket dan Sabun

Ia mengatakan hal itu merupakan bentuk komitmen dari Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam menyambut Hari Lalu Lintas tahun 2023, kami menyediakan 50 paket sembako untuk diberikan kepada secara langsung kepada masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Selain bhakti sosial, kat Rezki, hari jadi lalu lintas juga menjadi semangat baru dalam meningkatkan pelayanan di segala lini Satlantas Polres Metro.

"Seperti tema peringatan tahun ini, kami tegaskan Satlantas Polres Metro siap meningkatkan pelayanan," ungkapnya.

Menurutnya kegiatan baksos yang berlangsung sejak pagi itu sangat disambut baik sekaligus dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di Kota Metro dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Pencurian Motor di Rumdis Kemenag Metro Terbongkar, Dua Pelaku Ditangkap

"Disambut baik, mereka merasa terbantu dengan apa yang kami berikan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: