Dibagikan Per 3 Bulan, 8.833 KPM di Metro Dapat Bantuan Pangan

Dibagikan Per 3 Bulan, 8.833 KPM di Metro Dapat Bantuan Pangan

Foto : Pemkot Metro kembali menyalurkan bantuan pangan berupa 10 kg beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se Kota Metro di Aula Kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Kamis (6/4/2023).-(Ria Riski Ap)-

RADARMETRO - Sebanyak 8.833 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Kota Metro mendapatkan bantuan pangan. bantuan diberikan dalam bentuk 10 kg beras kepada setiap KPM di Bumi Sai Wawai.

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di Aula Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kamis (6/4/2023). Dalam kesempatan tersebut, Qomaru mengatakan bahwa bantuan pangan tersebut diberikan kepada KPM sesuai data yang diusulkan. Jumlahnya sebanyak 8.833 KPM dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kg beras.

"Kegiatan hari ini merupakan momen yang sangat penting di bulan Ramadan. Pemerintah hadir disini untuk melayani masyarakat. Bantuan diberikan berupa 10 kg per orang secara cepat dan tepat, melalui data yang sangat akurat," terangnya, Kamis (6/4/2023).

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri Disdag Gelar Penetrasi Pasar, Warga Antusias Dapatkan Sembako Murah

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan pangan tersebut dilakukan selama tiga bulan sekali. Menurutnya, untuk Kota Metro merupakan kota yang paling cepat menerima bantuan beras tersebut.

"Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan selama tiga bulan sekali. Tentunya penyaluran beras ini harus kita kuatkan lagi, agar masyarakat merasa puas dilayani dengan cepat dan tepat," ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bulog Sub Divre Lampung Tengah, Tri Novianti mengungkapkan, jumlah bantuan pangan yang disalurkan kalo ini sebanyak 88 ton 333 kg. Bantuan diberikan kepada 8.833 KPM se Kota Metro.

"Untuk jenis beras yang dibagikan hari ini merupakan jenis beras cadangan pemerintah premium. Karena disini kita ingin masyarakat terbantu, jadi kita siapkan kualitas yang terbaik untuk masyarakat," tukasnya.

BACA JUGA:Spektakuler !!! Pesepakbola Asal Lampung Masuk Timnas Wanita ke Lebanon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: