Qomaru Sebut Konflik Sosial Jadi PR Besar Kota Metro

Qomaru Sebut Konflik Sosial Jadi PR Besar Kota Metro

Foto : Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menerima silahtutahmi dan Sosialisasi Manajemen Teritorial Pejabat Forkopimda, Toga, Tomas, dan Toda Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah yang digelar Kodim 0411/KM di Aula Pemerintah Kota Metro, Jumat (22/9/202-(Ria Riski A.P)-

Sehingga memiliki kemampuan untuk melaksanakan kegiatan internetan darat secara profesional untuk kepentingan pertahanan negara.

"Harapannya ke depan satkowil di jajaran dengan TNI Angkatan Darat dapat melaksanakan tugas pokoknya dalam membantu pemerintah daerah. Utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat semaksimal mungkin," ungkapnya. 

Tidak hanya itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan, serta meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kota Metro dengan satuan TNI Angkatan Darat serta instansi terkait.

Selanjutnya, bersama-sama mendukung program pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Metro. 

Fachrudin berharap pemerintah daerah dapat memberdayakan Kodim 0411/KM dalam mendukung program-program dari pemerintah daerah. 

"Harapan ke depan dengan kegiatan sinergitas ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Metro. Selain itu juga dapat mewujudkan kemanunggalan dengan seluruh lapisan masyarakat dan mewujudkan pertahanan wilayah di wilayah Kota Metro," ungkapnya.

Karenanya ia menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat menjaga kestabilan dan keamanan wilayah saat pesta demokrasi dilaksanakan secara serentak.

Selain itu juga, tambahnya, dengan adanya perkembangan teknologi dan internet, ia berharap bisa dipergunakan untuk hal-hal yang positif. 

BACA JUGA:Bingung Soal E-Materai Pendaftaran PPPK Kota Metro 2023, Ini Proses Lengkapnya

"Sehingga dapat mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Saya juga ingatkan untuk selalu bijak dalam bermedia sosial serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: