Konser Setia Band di Pringsewu Dijaga Ketat Ratusan TNI-Polri

Konser Setia Band di Pringsewu Dijaga Ketat Ratusan TNI-Polri

Foto: Ratusan Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan telah disiagakan dalam pengamanan live musik Setia Band di Pringsewu.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Grup musik Setia Band akan manggung di Lapangan Pekon Wates, Gadingrejo, Pringsewu, malam ini, Minggu (24/9/2023). Konser dipastikan akan dijaga ketat oleh ratusan personel gabungan bersenjata lengkap.

Berdasarkan pantauan awak media sekira pukul 15.30 WIB, ratusan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu telah siaga di lokasi.

Pengamanan live musik yang menghadirkan Charlie dkk itu, para personel juga dibekali dengan senjata keamanan lengkap yang akan menjaga di tiap sudut maupun di dalam kerumunan penonton.

Kepolisian juga menyiagakan petugas medis dan kendaraan mobil ambulance guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Wow, O2SN Cabor Renang Tingkat Nasional, Lampung Raih 4 Perunggu

Kabag Ops Polres Pringsewu, Kompol Kisron mengatakan dalam upaya untuk memastikan kelancaran acara dan keamanan pengunjung, Polres Pringsewu telah melakukan persiapan matang sejak beberapa minggu sebelumnya.

"Hal ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung," ujarnya.

"Pengamanan ini melibatkan ratusan  personel gabungan dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan mencakup pemeriksaan ketat terhadap pengunjung, pemantauan lalu lintas, serta penjagaan di sekitar area konser," imbuhnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kelancaran konser malam ini. Menurutnya ribuan pengunjung akan tumpah memadati venue live musik Setia Band.

BACA JUGA:Sebanyak 34 Motor Dikembalikan Setelah Sepekan Ditahan Polsek Metro Pusat

"Polres Pringsewu berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat yang hadir dalam konser ini. Semua langkah yang diambil adalah untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan sukses," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: