RSU Muhammadiyah Metro Buka Lowongan Pekerjaan Untuk SMA Sederajat

RSU Muhammadiyah Metro Buka Lowongan Pekerjaan Untuk SMA Sederajat

Foto: Flyer lowongan pekerjaan di RSU Muhammadiyah Metro untuk memenuhi kebutuhan pegawai khusus jenjang SMA/SMK sederajat.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Kota Metro membuka lowongan untuk tiga formasi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang akan ditempatkan sebagai juru racik, juru bersih, dan teknisi kelistrikan.

Pendaftaran telah dibuka sejak 25 September hingga 27 September 2023. Para pelamar diwajibkan mengirimkan berkas Pendaftaran secara langsung ke RSU Muhammadiyah di Jalan Soekarno-Hatta nomor 42 Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro.

Berikut kriteria untuk masing-masing formasi yang dibutuhkan oleh RSU Muhammadiyah Metro

Juru racik dikhususkan untuk lulusan SMK Farmasi, juru kebersihan khusus lulusan SMK/SMA sederajat berbagai jurusan, dan teknisi kelistrikan khusus lulusan SMK Teknik Instalasi Tenaga Listrik.

Untuk mengisi masing-masing formasi, pelamar terlebih dahulu harus membuat surat lamaran pekerjaan dengan melampirkan beberapa item, di antaranya:

1. Fotocopy KTP

2. Fotocopy Ijazah (Sesuai Formasi)

3. Fotocopy Transkrip Nilai

4. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 sebanyak dua lembar

BACA JUGA:P3K Juga Dapat Kenaikan Gaji Berkala, Begini Aturannya!

RSU Muhammadiyah Metro juga menyertakan persyaratan secara umum, meliputi pelamar beragama Islam, sehat jasmani dan rohani, usia maksimal 35 tahun, serta tidak memiliki suami atau istri yang berstatus pegawai di rumah sakit tersebut.

Sementara itu, bagi pelamar perempuan dalam kondisi tidak sedang mengandung alias hamil.

Pelamar yang akan diterima apabila telah menyelesaikan tahapan seleksi berkas, tes kompetensi, dan wawancara. 

RSU Muhammadiyah Metro akan memprioritaskan pelamar yang menyelesaikan tes kompetensi dan wawancara dengan nilai minimal 71.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: