Perkuat Kerjasama, Rektor UM Metro Tandatangani MoU dengan DJP Bengkulu dan Lampung

Perkuat Kerjasama, Rektor UM Metro Tandatangani MoU dengan DJP Bengkulu dan Lampung

Foto: Penandatanganan MoU antara UM Metro dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).-(Fenny)-

RADARMETRO - Senin (2/10/2023), Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) Dr. Nyoto Suseno, M.Si, bersama dengan jajaran pimpinan Universitas, menyelenggarakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung.

Penandatanganan perjanjian tersebut berlangsung di ruang rapat Rektor UM Metro dan merupakan langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara universitas dan instansi pemerintah

Acara ini dihadiri oleh Tri Bowo, Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung Sugiri Tejanegara, Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat DJP, serta Raden Rara Endah Padminingrum Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat DJP.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Dr. Nyoto Suseno, M.Si, menyampaikan apresiasinya atas langkah kerjasama ini.


Foto: Perkuat Kerjasama, Rektor UM Metro Tandatangani MoU dengan DJP Bengkulu dan Lampung-(Fenny)-

BACA JUGA:5 Pojok Literasi KWT di Ngestirahayu Program PPK ORMAWA Himadikmi UM Metro Sukses Beroperasi

"Kerjasama ini adalah langkah yang penting dalam memperkuat sinergi antara UM Metro dan DJP Bengkulu dan Lampung. Kami berkomitmen untuk mendukung inisiatif-inisiatif yang akan dilakukan bersama untuk kemajuan daerah ini," ujarnya. 

Kerjasama antara UM Metro dan DJP Bengkulu dan Lampung akan mencakup berbagai bidang, termasuk peningkatan pemahaman masyarakat tentang perpajakan, pelatihan, dan penelitian bersama. 

Kedua belah pihak berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah. 

Terlebih UM Metro telah memiliki Tax Centre yang melayani pelaporan pajak selama beberapa tahun terakhir.

Tri Bowo, Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung menyambut baik  perpanjangan kerjasama ini dan berharap bahwa kolaborasi antara DJP dan UM Metro akan menghasilkan solusi-solusi inovatif dalam bidang Pendidikan dan perpajakan.

Acara penandatanganan perjanjian ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, dan Ketua Tax Centre UM Metro sebagai bentuk komitmen universitas dalam menjalankan perjanjian ini dengan baik.

BACA JUGA:Pemkab Tubaba Upacara Kesaktian Pancasila pada 2 Oktober

Kerjasama ini diharapkan akan menjadi landasan bagi inovasi, penelitian, dan pengembangan di bidang perpajakan serta kontribusi yang berarti bagi masyarakat Bengkulu dan Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: