Musorprov KONI Lampung Bakal Digelar 20 Februari Mendatang

Musorprov KONI Lampung Bakal Digelar 20 Februari Mendatang

Foto: Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung.-(hms)-

 

Dalam Rakerprov kali ini berlangsung demokratis dengan memberikan berbagai pihak untuk mengutarakan pendapat dan sarannya terhadap persiapan Musorprov nanti.

 

Ada perbedaan keputusan pelaksanaan Musprov KONI Lampung tahun 2023. Dalam rapat pimpinan KONI Lampung, memberikan gambaran bahwa Musorprov akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Pebruari 2023. Namun, akhirnya saat digelarnya Rakerprov, disepakati pelaksanaan Musorprov pada Senin 20 Pebruari 2023.

 

KONI Lampung memastikan jalannya Musprov tahun 2023 kali ini akan berlangsung sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI Lampung. Pihaknya sejak dini akan mempersiapkan panitia penjaringan calon ketua umum, hingga susunan persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

 

Selain ketum KONI Lampung Yusuf S Barusman, hadir pula dalam Rakerprov tersebut ketua harian KONI Provinsi Lampung Hanibal, waketum Agus Nompitu, dan Hidir Ibrahim, Sekum Subeno, dan pengurus KONI lainnya. Terlihat juga ketua cabang olahraga serta KONI kabupaten/kota baik ketua maupun sekretaris umum Se-Lampung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: