Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polres Mesuji, BPBD dan TBL Suplai Air Bersih di Simpang Pematang

Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polres Mesuji, BPBD dan TBL Suplai Air Bersih di Simpang Pematang

Foto : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang membantu mendistribusikan air bersih untuk warga di wilayah Simpang Pematang, Sabtu (14/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, Polres MESUJI bersama Perusahaan PT TBL dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten MESUJI mendistribusikan air bersih bagi warga yang mengalami kekeringan.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji bersama PT TBL dan BPBD Kabupaten Mesuji membagikan air bersih kepada masyarakat desa yang mengalami kekeringan atau kekurangan air bersih dampak dari kemarau panjang kepada warga di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Sabtu (14/10/2023).

"Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji bersama BPBD, membantu masyarakat yang mengalami krisis air bersih di wilayah Simpang Pematang," ujarnya.

Dijelaskanya, kegiatan pendistribusian air bersih kepada warga ini, bahwa jajarannya setelah berkoordinasi dengan Dinas BPBD Kabupaten Mesuji dalam mengatasi kekeringan yang terjadi di wilayah Simpang Pematang.

BACA JUGA:Satlantas Polres Mesuji ke Sekolah, Sosialisasikan Safety Riding

"Suplai air bersih ini adalah guna membantu meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari akibat dampak dari musim kemarau dan cuaca El Nino.

Dengan suplai air bersih yang di berikan ini, semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: