Matrix Swimming Club Kirim 19 Atletnya Berlaga di MGMP Cup 3

Matrix Swimming Club Kirim 19 Atletnya Berlaga di MGMP Cup 3

Foto: Atlet renang dari Matrix Swimming Club semangat berlatih menyambut MGMP Cup 3.-(MH Naim)-

RADARMETROMatrix Swimming Club (MSC) mengikuti ajang perlombaan MGMP Cup 3 untuk cabang olahraga renang di Palem Indah Permai, Kota Metro

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari 18-19 Oktober 2023 itu, diikuti ratusan anak se Lampung.

Mulai dari Kota Bandarlampung, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, dan tuan rumah dari Kota Metro.

Total Matrix menurunkan 19 atletnya dengan rincian delapan atlet untuk mengikuti kategori championship yakni dari Kelompok Umur (KU) 5 usia 8-9 tahun putra ada Muhammad Husein El Hakim dan Alexander Fidelis. 

Sementara untuk KU 4 putra usia 10-11 tahun ada Ghazi Adinata Susanto dan KU 4 putri menurunkan Syafa Azzahleia. 

Sedangkan untuk KU3 putra usia 12-13 tahun ada Muhammad Naafi Aryanto dan di KU3 putri menurunkan Cicilia Noventyas Putri, Chalisa Raniah Raharja, dan Haneyva Rara Dewi. 

Sementara itu untuk kategori fun, total ada 16 atlet. Selain yang disebutkan di atas, ada untuk fun kategori SD yang mengikuti antara lain Luthfi Kamal Ahmad, Zaidan Muzzaki, Aldo Alifiandra Tristan Bharata, Abimanyu Rafif Anggoro, Razan Ubaidilah, dan Brinly Dakara Susanto. 


Foto: atlet matrix Swimming Club -(MH Naim)-

BACA JUGA:Hari Pertama Lomba Renang se-Sumatera, Dirga Kantongi 1 Perak dan 1 Perunggu

Sementara untuk kategori SMP ada Muhammad Dinar Al-Qadr, Adam Alvaro Evander Bharata, Muhammad Irsyad Fadilah, Asa Neo Ingwie, dan Evan Adrian Nursyarif. 

Pelatih Kepala Matrix Swimming Club Hermansyah Albantani menuturkan, event yang digelar oleh MGMP ini merupakan suatu yang baik untuk membantu progres perkembangan atlet. 


Foto: atlet matrix Swimming Club siap bertanding -(MH Naim)-

Dengan banyaknya event renang yang digelar di Lampung, semakin menambah antusias anak-anak untuk berlatih. 

“Mereka butuh ajang untuk melatih mental sekaligus mengukur hasil latihan mereka selama ini. Event semacam ini penting untuk memantau sejauh mana perkembangan atlet selama Latihan,” ujar Hermansyah Albantani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: