Wisata Dadakan di Jalan Proklamasi di Metro Lampung Makin Rame, Bawa Berkah Bagi Pedagang

Wisata Dadakan di Jalan Proklamasi di Metro Lampung Makin Rame, Bawa Berkah Bagi Pedagang

Foto : Tampak sejumlah pengunjung menikmati destinasi wisata dadakan di saluran irigasi di Jalan Proklamasi, Metro Barat.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Wisata dadakan saluran irigasi di Jalan Proklamasi,  Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung semakin ramai dikunjungi masyarakat

Tak hanya masyarakat sekitar lokasi, sejumlah pengunjung juga banyak berdatangan dari luar daerah. Mereka tampak datang jauh-jauh ke lokasi tersebut karena penasaran. 

Bahkan tak hanya anak-anak, di lokasi tersebut juga tampak terlihat pengunjung dari kalangan remaja hingga orang tua. 

Tak hanya datang untuk sekedar  bersantai pengunjung juga tampakn menikmati jernihnya air yang mengalir sembari menikmati sejumlah makanan. 

Bahkan, sejumlah emak-emak juga tampak bersantai dan berenang dengan meningikuti arus air di sepanjang saluran. 

Erna Wati salah seorang pengunjung warga Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Pusat, mengaku kedatangannya untuk sekedar bersantai di lokasi tersebut.

Ia mengaku penasaran dengan lokasi tersebut yang kini banyak dikunjungi masyarakat. Bahkan sudah sejak sepekan terkahir ini lokasi tersebut cukup viral di media massa. 

"Untuk santai aja, karena ini viral di media sosial. Banyak warga yang datang dan penasaran kesini," ujarnya, Jumat (20/10/2023). 


foto: Wisata Dadakan di Jalan Proklamasi di Metro Lampung Makin Rame-(Ria Riski A.P)-

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi Warga, Saluran Irigasi Jalan Proklamasi jadi Destinasi Wisata Dadakan, Ternyata ada ini!

Senada dikatakan Anna warga Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat. Menurutnya, ia sengaja datang jauh-jauh ke lokasi tersebut karena penasaran. 

"Setelah datang lokasinya sejuk kalau sore hari. Terus ramai pengunjung dan bisa beli makanan disini, karena banyak yang jualan. Jadi enak untuk bersantai," ujarnya. 

Sementara itu, selain dapat dinikmati oleh masyarakat viralnya lokasi tersebut ternyata juga membawa berkah bagi pedagang makanan. 

Tampak penjual makanan mulai dari pedagang somay, sosis hingga minuman juga mengais rezekinya di lokasi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: