UM Metro Bangun Gedung Baru untuk Fakultas Ilmu Kesehatan

UM Metro Bangun Gedung Baru untuk Fakultas Ilmu Kesehatan

Foto: Terlihat Rektor UM Metro Nyoto Suseno saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru untuk Fakultas Ilmu Kesehatan.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah (UM) Kota Metro, Lampung, tengah gencar mempersiapkan kebutuhan sarana dan prasarana perkuliahan.

Kali ini, UM Metro melakukan pembangunan sebuah gedung yang diperuntukkan bagi jurusan dan fakultas baru mereka, yakni Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes). 

Pembangunan Gedung Fikes di atas tanah Kampus 3 UM Metro Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Rektor UM Metro Nyoto Suseno pada Jumat (20/10/2023) dengan mengangkat tema "Ground Breaking".

BACA JUGA:Bisnis Arang Batok Kelapa, Mahasiswa UM Metro Lolos ke Final KMI 2023 di Bali

Nyoto berharap pembagunan Gedung Fikes dapat diselesaikan dengan tepat waktu, sesuai dengan rencana dan target yang diharapakan.

"Untuk bisa menampung mahasiswa baru kelak," ujarnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri BPH, Rektor, Wakil Rektor dan Panitia Pembangunan Gedung Fikes.

Ketua Panitia Pembangunan, Dr.Dadang Iskandar berjanji pihaknya akan melakukan pembangunan sebaik mungkin agar hasil yang didapatkan maksimal.

Rangkaian peletakan batu pertama pembangunan Gedung Fikes UM Metro ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh WR IV UM Metro, Muhammad Ihsan Dacholfany.

BACA JUGA:Konsolidasi di Bumi Sriwijaya, Yayasan AR Learning Center Fokus Cerdaskan Bangsa

"Agar semua harapan dan target yang dinginkan dalam pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan yang diinginkan serta memiliki manfaat dan berkah untuk semua," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: