Kejelian Polisi Deteksi Sabu di Dalam Minuman Gelas

Kejelian Polisi Deteksi Sabu di Dalam Minuman Gelas

Foto: Terlihat satu paket sabu-sabu yang disembunyikan dalam minuman kemasan untuk mengelabuhi polisi.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Unit Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro menangkap dua remaja pengguna sabu di wilayah hukum Kota Metro, Lampung.

Diketahui dua remaja tersebut pria berinisial RR (16) dan R (18).

Dari tangan keduanya polisi mengamankan sabu-sabu seberat 0,26 gram, yang disembunyikan di dalam minuman kemasan 'Ale-Ale'.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatresnarkoba Polres Metro Iptu Hendra Abdurahman saat dikonfirmasi radarmetro.disway.id pada Kamis (26/10/2023).

Ia mengatakan kedua penyalahgunaan narkoba itu ditangkap tanpa perlawanan saat berada di kawasan Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

"Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023 sekira pukul 23.00 WIB Anggota Sat Res Narkoba Polres Metro menangkap dua terduga penyalahguna narkoba," ujar Hendra.

BACA JUGA:Langkah Pemberantasan KKN oleh KPK, Polri, dan Kejagung Terlihat Lambat dan Minim Respons



Foto 2: Terlihat dua penyalahguna narkoba yang mencoba mengelabui polisi dengan menyembunyikan satu paket sabu-sabu, yakni RR dan R.-(Istimewa)-

"Lokasi penangkapan kedua remaja tersebut di Jalan Proklamasi, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat," imbuhnya.

Dijelaskan oleh Hendra penangkapan bermula saat pihaknya mendapatkan laporan polisi terkait adanya transaksi narkoba di wilayah hukum Kota Metro.

"Kronologi awal penangkapan di karenakan adanya informasi dari masyarakat, menanggapi informasi tersebut Satresnarkoba Polres Metro melakukan penyelidikan," jelasnya.

Selanjutnya, anggota Satresnarkoba Polres Metro langsung bergerak ke lokasi yang disebutkan, yakni di Jalan Proklamasi, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat.

Sesampai di lokasi, petugas mendapati dua orang pria mencurigakan. 

Masing-masing mengenakan sweater warna hitam dan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: