Mulai Macet Lagi, Hari Libur Wisata Dadakan Irigasi di Jalan Proklamasi Metro Ramai Dikunjungi

Mulai Macet Lagi, Hari Libur Wisata Dadakan Irigasi di Jalan Proklamasi Metro Ramai Dikunjungi

Foto : Lokasi wisata dadakan di Jalan Proklamasi, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat kembali ramai dikunjungi wisatawan.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Wisata dadakan irigasi di Jalan Proklamasi, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung kembali ramai dikunjungi wisatawan

Tidak seperti hari biasanya jumlah pengunjung di wisata dadakan ini kembali meningkat pada libur terutama pada hari Sabtu dan Minggu. 

Jumlah pengunjung semakin meningkat bahkan tak jarang menimbulkan kemacetan pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Meski belum seperti minggu lalu kemacetan tersebut terjadi saat wisatawan mulai datang dan pergi meninggalkan lokasi. 

Bahkan hingga pukul 18.00 WIB pengunjung di lokasi tersebut masih tampak ramai. Wisatawan dari berbagai daerah juga mulai berdatangan menikmati suasana sejuk di lokasi tersebut. 

BACA JUGA:Viral di Lampung! Wisata Dadakan Irigasi di Jalan Proklamasi Metro Ramai Dikunjungi Wisatawan


Foto: Mulai Macet Lagi, Hari Libur Wisata Dadakan Irigasi di Jalan Proklamasi Metro Ramai Dikunjungi-(Istimewa)-

Meski hanya sebatas saluran irigasi kecil yang berada di lokasi persawahan, rupanya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 

Mereka bisa menikmati sejuknya mandi di saluran irigasi tanpa dipungut biaya alias gratis. Bahkan pengunjung juga bisa menikmati suasana asri pedesaan. 

Seperti mengenang jaman dahulu pengunjung yang berasal dari kampung bisa mengenang kembali momen bersejarahnya saat di kampung. 

Ini seperti dirasakan Miswati warga Kelurahan Yosodasi, Kecamatan Metro Timur. Ia yang berasal dari Kabupaten Mesuji mengaku rindu dengan kampung halamannya. 

Karenanya ia sengaja datang ke lokasi tersebut untuk mengenang masa kecilnya dahulu saat berada di kampung. 

"Iya, disini bisa mandi bareng keluarga. Bisa mengenang waktu kecil dulu sering mandi di saluran irigasi. Bedanya disini bersih, kalau di kampung kan nggak sebersih di sini," ujarnya. 

Senada dikatakan Yanti warga Kota Bandarlampung. Ia mengaku penasaran dengan lokasi wisata dadakan saluran irigasi di Jalan Proklamasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: