Diskoperindag Pemkab Mesuji, Gelar Operasi Pasar Murah Turunkan Inflasi

Diskoperindag Pemkab Mesuji, Gelar Operasi Pasar Murah Turunkan Inflasi

Foto : Diskoperindag Mesuji Gelar Operasi Pasar Murah Untuk Tekan Inflasi, Kamis (16/11/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) bakal menggelar pasar murah di Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/11/2023).

Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Sunardi.SE.,  mengatakan, gelaran pasar murah di Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya ini dengan rincian yakni beras sebanyak 10 Ton, Gula pasir 3,5 Ton, Minyak Goreng 3,5 Ton, Tepung 3,5 Ton dengan sasaran masyarakat penerima manfaat 2.500 Kepala Keluarga.

BACA JUGA:Ini 9 Praja IPDN Asal Lampung yang Diberhentikan karena Terlibat Penganiayaan

"Pasar murah ini akan terus berlanjut untuk mengatasi inflasi yang sangat dirasakan oleh masyarakat. Tanggal 20 November 2023 nanti di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Tanggal 21 November 2023 di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur dan Tanggal 23 November 2023 di Kecamatan Mesuji," kata Sunardi.

Sunardi menuturkan, gelaran pasar murah itu bakal digelar secara berganti di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Rumah Pribadi Bupati Lampung Utara Dikepung Kontraktor, Ini Akibatnya

"Pemkab Mesuji akan menggelar pasar murah di setiap Kecamatan yang ada di Mesuji. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan operasi pasar murah ini sebagai langkah untuk membantu masyarakat dalam rangka mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga terjangkau serta dapat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: