Pemkab Tubaba Lelang 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Posisinya

Pemkab Tubaba Lelang 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Posisinya

Foto: Persiapan lelang jabatan untuk mengisi enam pos eselon II.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan melaksanakan lelang 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tubaba Novian melalui Kepala Bidang Mutasi dan Diklat, Rahman, Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA:Pj.Bupati Tubaba Minta Sinergitas Lebih Kepada ASN Yang Dilantik

"Ya, ada 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Tubaba yang kosong, dan itu akan segera kita lelang atau dilakukan seleksi terbuka dengan terlebih dahulu meminta izin ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," kata Rahman.

Dirinya menjelaskan, adapun ke 6 JPTP tersebut yaitu, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

BACA JUGA:Baznas Tubaba Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

"Untuk tempat pelaksanaan seleksi belum diketahui, karena kita masih akan fokus terlebih dahulu pada proses izin. Kita berharap lelang dapat segera kita gelar, guna memenuhi kebutuhan organisasi dan memaksimalkan pelaksanaan berbagai program dan pelayanan terhadap masyarakat di Tubaba," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: