161 Peserta PPPK Guru di Kota Metro Ikuti Tes SKD, Besok Giliran Peserta Tenaga Teknis, Cek Di sini Tempatnya!

161 Peserta PPPK Guru di Kota Metro Ikuti Tes SKD, Besok Giliran Peserta Tenaga Teknis, Cek Di sini Tempatnya!

Foto. : Pemerintah Kota Metro melalui BKPSDM mengumukan pelamar PPPK yang dijadwalkan mengikuti tes SKD.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Sebanyak 161 peserta seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Di mana dari jumlah para peserta tes mengikuti tes SKD pada pelamar PPPK tenaga guru. Pelaksanaan tes kali ini dilaksanakan di Hotel Aidia Grande Kota Metro

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adiwantra melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Eva Yuliasih dikonfirmasi radarmetro.disway.id, Senin (20/11/2023).

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan tes kali ini dilakukan dalam satu sesi pertemuan. Di mana total peserta yang mengikuti tes SKD sebanyak 161 orang.

"Untuk hari ini yang mengikuti tes SKD guru ada sebanyak 161 peserta. Mereka melaksanakan tes di Hotel Aidia Grande," jelasnya.

Menurutnya, sesuai jadwal pelaksanaan tes juga akan dilakukan pada Selasa 21 November 2023. Di mana sebanyak 404 peserta dijadwalkan mengikuti tes SKD.

BACA JUGA:923 Pelamar PPPK Kota Metro Siap Ikuti Tes SKD, Cek ini Jadwalnya!


Foto: 161 Peserta PPPK Guru di Kota Metro Ikuti Tes SKD-(Istimewa)-

"Untuk 404 peserta ini terbagi menjadi dua katagori. Pertama peserta tes ASKD guru dan kedua peserta tes SKD tenaga teknis," paparnya.

Untuk peserta tes tersebut, lanjutnya, juga akan dilakukan di lokasi yang sama yakni di Hotel Aidia Grande.

"Nanti untuk tes SKD ini dibagi menjadi dua sesi. Pelaksanaan tes akan dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 13.10 WIB," ujarnya.

Sementara itu, Eva mengemukakan pada tahapan tes SKD sebelumnya sebanyak 300 peserta PPPK tenaga kesehatan telah mengikuti tes SKD.

Di mana dari jumlah tersebut tersebut terbagi menjadi 30 peserta tes mengikuti tes SKD pada hari pertama 15 November 2023 lalu.

Kemudian pada hari kedua yakni 16 November 2023, sebanyak 270 peserta mengikuti tes SKD. Para peserta tes tersebut mengikuti tes dalam dua sesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: